Ad imageAd image

Welcome Back! PSIS Semarang Bermarkas di Stadion Jatidiri

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 138 Views
2 Min Read
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dalam syukuran penggunaan Stadion Jatidiri, Jumat (27/05/22) sore. (Athok Mahfud/Indoraya)

INDORAYA – Stadion Jatidiri secara resmi mulai menjadi markas PSIS Semarang dalam menjalani pertandingan di laga kandang.

Stadion ini dapat digunakan kembali oleh tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar setelah lebih dari lima tahun sejak 2016 mengalami proses renovasi.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyatakan bahwa Stadion Jatidiri sudah 100 persen siap digunakan untuk pertandingan uji coba dan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

“PSIS sudah diperkenankan untuk menggunakan Stadion Jatidiri. Besok uji coba dengan PSM di sini sekaligus dilanjut uji coba lain,” katanya saat timnya mengadakan syukuran di stadion tersebut, Jumat (27/05/22) sore.

BACA JUGA:   Dirawat di RS Usai Lawan Arema FC, Begini Kondisi Pemain PSIS Adi Satryo dan Dewangga

Dapat digunakannya Stadion Jatidiri kembali sebagai markas PSIS menjadi momen yang membahagiakan bagi pemain, official, maupun suporter.

Pasalnya sebelum ini, selama lima tahun lebih PSIS Semarang ketika melakoni laga kandang menggunakan Stadion Moch. Soebroto di Kota Magelang.

Meskipun sudah bisa digunakan, akan tetapi bangunan dan fasilitas di stadion belum sempurna dan masih dalam tahap penyelesaian.

“Memang ada yang belum selesai, mohon dimaklumi. Tolong jaga stadion ini dengan baik, dengan segala macam kekurangannya dan kelengkapannya,” ungkap Yoyok.

BACA JUGA:   Mencuat Isu KLB PSSI, Bos PSIS Semarang Komentar Begini

Dengan kembalinya ke Stadion Jatidiri ini, PSIS Semarang diharapkan mampu menampilkan performa terbaiknya dalam menjalani setiap pertandingan.

“Mohon restunya insyaallah tahun ini PSIS menuju juara. Nyuwun pangestu PSIS bisa menang terus di kandang yang terkenal angker dulu,” tandasnya.

Share this Article