Ad imageAd image

Ulang Tahun ke-90, PSIS Semarang Resmikan Pemain Asing Baru

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 83 Views
2 Min Read
Ultah PSIS Semarang dirayakan dengan sederhana. (Athok Mahfud/Indoraya)

INDORAYA – Pada perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-90, Rabu (18/05/22), PSIS Semarang meresmikan pemain asing baru sekaligus sebagai pelengkap kuota pemain asing musim ini.

Alie Sesay, pemain asal Sierra Leone, Afrika Barat, didatangkan manajemen PSIS untuk memperkuat lini belakang tim dalam kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Pemain yang masuk ke dalam best XI Liga 1 kemarin ini diharapkan memperkokoh barisan pertahanan PSIS. Selamat datang, Ali. Bawa PSIS berprestasi musim ini,” ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Mantan bek tengah Persebaya Surabaya tersebut akan menggantikan posisi Wallace Costa Alves yang baru saja hengkang dari skuad Laskar Mahesa Jenar pada 25 April lalu.

Sejak musim lalu, PSIS sudah diperkuat oleh Jonathan Cantillana. Seusai Liga 1 musim 2021-2022 usai, Tim Panser bergerak cepat mendatangkan dua pemain asing sekaligus, yaitu Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes.

Di ulang tahun timnya ini, Yoyok mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajeman, pemain, official, serta tidak lupa suporter setia Tim Panser Biru, Snex.

“Yang spesial di ulang tahun ini ialah pemain-pemain luar biasa yang akan mengantarkan PSIS juara. Terima kasih kepada semuanya yang sudah mendukung kami selama ini,” kata Yoyok di Stadion Citarum.

Saat ini, para pemain PSIS sudah mulai menjalani latihan dan akan menggelar beberapa laga uji coba guna persiapan menuju Liga 1 yang bergulir Juli mendatang.

PSIS Semarang sendiri dijadwalkan akan bertandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (22/05/22).

Share this Article