Ad imageAd image

Direktur PPI Nilai Prabowo Tunjukkan Sikap Negarawan ke Anies-Cak Imin

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 835 Views
1 Min Read
Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Direktur Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno menilai sikap hangat Presiden terpilih Prabowo Subianto terhadap Anies Baswedan hingga sowan ke Kantor DPP PKB bertemu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menunjukkan sikap negarawan.

“Prabowo menunjukkan sikap kenegarawanan yang baik. Akan mengajak semua pihak bahu-membahu bekerja sama, saling memaafkan mungkin ada perasaan yang terluka sepanjang pilpres, dan semua kembali rukun. Saya kira itu poin yang bagus,” kata Adi kepada wartawan, Rabu (24/4/2024).

Adi mengatakan Prabowo bersikap hangat menyalami Anies di KPU di acara penetapan presiden dan wapres terpilih. Bahkan, kata Adi, Prabowo nampak gemas dengan mengguncang-guncang badan Anies.

BACA JUGA:   Survei Indikator Head to Head: Prabowo Unggul Lawan Ganjar atau Anies

“Bahkan ketika Prabowo bertemu dengan Anies keduanya menunjukkan sikap hangat, bahkan Prabowo tampak gemas dengan Anies yang dulu ngasih skor rendah ke Prabowo,” kata Adi.

Adi juga melihat sinyal politik merangkul Prabowo saat mendatangi kantor PKB menemui Cak Imin dan elite PKB. Adi memandang sikap politik Prabowo ini menebalkan keyakinan publik bahwa Prabowo akan mempraktikkan politik merangkul semua pihak.

“Tak hanya itu, Prabowo juga mendatangi kantor PKB yang menjadi sinyal politik merangkul Prabowo. Sikap politik Prabowo ini menebalkan keyakinan publik bahwa Prabowo akan mempraktikkan politik merangkul kepada semua pihak,” kata Adi.

BACA JUGA:   Soal Cawapres Prabowo, Gerindra Pertimbangkan Usulan dari Kalangan Ekonom
Share this Article
Leave a comment