Ad imageAd image

Golkar Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilkada Jawa Timur 2024

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 703 Views
1 Min Read
Golkar Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilkada Jawa Timur 2024. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – DPP Partai Golkar secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk mendukung pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pilkada Jawa Timur 2024.

“Kami telah mengeluarkan surat keputusan untuk mendukung Ibu Khofifah dan Mas Emil sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” ujar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Jumat (17/5/2024).

Airlangga menyatakan bahwa kepemimpinan Khofifah-Emil pada periode pertama telah terbukti efektif, dan mereka berencana untuk melanjutkan kepemimpinan tersebut. Rekomendasi dari DPP Golkar ini mengikuti surat rekomendasi sebelumnya dari Partai Demokrat.

BACA JUGA:   Khofifah Gandeng Emil Dardak di Pilgub Jatim, Harap Gerindra-Golkar Ikut Dukung

Khofifah berharap bahwa Gerindra dan PAN juga akan memberikan dukungan untuk pasangan Khofifah-Emil. Sementara itu, Emil berharap mereka dapat bersinergi dengan baik untuk membangun Jawa Timur ke depan.

“Komitmen yang kami bangun, terutama di Jatim, banyak inisiatif yang tengah berjalan oleh berbagai elemen, seperti pengembangan kawasan ekonomi khusus,” ujar Emil.

Sebelumnya, Khofifah menyatakan keinginannya untuk maju kembali bersama Emil Dardak dan melakukan safari politik ke partai-partai pendukung Prabowo-Gibran untuk mendapatkan dukungan bagi Emil.

“Mudah-mudahan ini disepakati oleh partai pengusung. Sinyal dari PAN sudah ada, dan kami berharap nanti Golkar dan Gerindra juga mendukung,” ujar Khofifah setelah menghadiri Rakornas PAN di Jakarta, Jumat (10/5/2024).

BACA JUGA:   Khofifah Gandeng Emil Dardak di Pilgub Jatim, Harap Gerindra-Golkar Ikut Dukung
Share this Article