Ad imageAd image

Anggota Polres Jepara Sabet Medali Emas di Porprov Jateng 2023

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 88 Views
2 Min Read
Ilustrasi medali emas. (Foto: Istock)

INDORAYA – Salah satu anggota Polres Jepara Briptu Evana Rahmawati meraih medali emas bagi kontingen Kabupaten Jepara, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Jateng 2023.

Evana berhasil menyumbangkan medali emas usai timnya unggul 2-0 dari tim sepak takraw putri Kendal, pada final yang digelar di GOR Sepak Takraw Welahan Jepara, Minggu (6/8/23) malam.

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan Evana berhasil menyabet medali emas itu, melalui cabang olahraga sepak takraw beregu putri.

“Polisi selain tugas pokok sebagai pengayom, pelindung masyarakat dan penegak hukum, juga harus mampu berkompetisi di bidang apapun, termasuk olahraga,” ujarnya, di Jepara, Kamis (10/08/23).

BACA JUGA:   Langgar Aturan Kampanye, Ribuan Baliho Parpol di Jateng Dicopot

Wahyu mengapresiasi peran personel Polwan yang berasal dari Desa Kendeng Sidialit, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, itu. Kata Wahyu, dia bertugas di Satuan Intelkam karena mewakili kontingen sepak takraw Kabupaten Jepara dengan menyumbang medali emas.

Wahyu turut berharap prestasi yang diraih jajarannya bisa memacu dan memotivasi personel lainnya untuk berprestasi. Dia nuga mengungkapkan, pihaknya akan memberikan hadiah khusus untuk pencapaian Evana.

Sementara itu, Evana mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas prestasi yang diraihnya bersama tim sepak takraw Jepara. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jepara atas dukungan, serta memberikan kelonggaran waktu saat masa pelatihan hingga acara Proprov Jateng.

BACA JUGA:   Sikap Disnakertrans Jateng Soal Kurir dan Ojol Berhak Dapat THR Lebaran

Sebagai informasi, Evana bersama timnya menyumbangkan dua medali emas bagi kontingen Kabupaten Jepara dari tim regu putri dan quadrant di Porprov 2023, di Jepara

Share this Article
Leave a comment