Ad imageAd image

Tani Merdeka Banjarnegara Dukung Ketua DPD Gerindra Sudaryono di Pilgub Jateng 2024

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 47 Views
2 Min Read
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono

INDORAYA – Organisasi Tani Merdeka Kabupaten Banjarnegara mendukung penuh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng tahun 2024.

Deklarasi dukungan ini diberikan saat Tani Merdeka menggelar acara buka bersama sekaligus konsolidasi di Rumah Cofe Sempox di Kelurahan Kutabanjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Selasa (26/3/2024).

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni anggota Tani Merdeka dari perwakilan seluruh wilayah kecamatan dan wilayah seluruh kabupaten setempat. Selain itu hadir juga para simpatisan, relawan, serta kader-kader Partai Gerindra.

Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Banjarnegara, Mohamad Ali mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut ialah bentuk tasyakuran untuk kemenangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024. Usai Pilres berakhir, Tani Merdeka kini mendukung Sudaryono untuk maju sebagai calon Gubernur Jateng.

“Ini menindaklanjuti arahan dari ketua umum bahwa tugas selanjutnya dalam rangka mendukung dan memenangkan Ketua Dewan Pembina Sudaryono untuk maju menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah,” kata dia.

Dia berkata, yang pertama dilakukannya adalah konsolidasi koordinator kecamatan hingga koodinator desa sekaligus evaluasi. Hal ini sangat penting dalam pencalonan dan pemenangan Sudaryono di Pilkada Jateng 2024 bulan November mendatang.

“Selanjutnya akan kita kuatkan untuk bersama-sama bergerak kembali dalam rangka berjuang memenangkan Mas Sudaryono menjadi Gubernur Jawa Tengah,” kata Mohamad Ali.

Menurutnya, seluruh anggota Tani Merdeka selama ini kompak dan solid mengikuti arahan Sudaryono yang juga merupakan Dewan Pembina Tani Merdeka.

“Alhamdulillah kita sangat kompak dan solid, sehingga hari ini saja, kita rapat konsolidasi semua antusias hadir sesuai dengan arahan kita, dan akan mengikuti instruksi dari komandan,” imbuh dia.

Lebih lanjut Mohamad Ali juga meminta anggotanya untuk menguatkan struktural organisasi, terutama di tingkat kecamatan dan desa. Sehingga langkah dan strategi yang akan dijalankan ke depannya dapat berjalan baik.

“Yang utama kita sampaikan kepada teman-teman untuk lebih menguatkan struktural di tingkat kecamatan maupun kordes, supaya untuk menata karena ini untuk menata langkah yang taktis dan strategis dalam rangka memenangkan mas Sudaryono untuk Jawa Tengah,” pungkasnya.

Share this Article
Leave a comment