Ad imageAd image

Gibran Sebut Soal Koalisi Menunggu Arahan Prabowo

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 828 Views
1 Min Read
Gibran Rakabuming Raka. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menyebut soal koalisi menunggu arahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Kita tunggu nanti. Yang jelas Pak Prabowo sudah bertemu dengan tokoh-tokoh di luar koalisi. Ke depan seperti apa kita tunggu saja,” katanya di Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/04/2024).

Meski masih merahasiakan koalisi yang akan dibentuk oleh keduanya, Gibran memastikan Prabowo sudah merangkul pihak-pihak yang sempat menjadi rival saat kontestasi Pemilihan Presiden 2024.

“Pak Prabowo sudah merangkul semua yang menjadi kontestan 01 dan kontestan 03. Tunggu saja nanti,” katanya.

BACA JUGA:   Survei LSI Denny JA: Elektabilitas Prabowo Tertinggi Capai 50,4%

Disinggung mengenai beberapa partai politik yang sudah mulai merapat ke Prabowo-Gibran, ia belum bersedia menjawab secara detail.

“Ditunggu saja. Partai lain tunggu saja,” katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai belum adanya jalinan komunikasi dengan PDIP, menurut dia tidak masalah. Ia juga memastikan tidak ada satupun partai politik yang ditinggal oleh pasangan Prabowo-Gibran.

“Kalau belum nggak apa-apa. Bukan meninggalkan, ini kan keputusan masing-masing partai. Nggak ada yang ditinggal, kami kan menawarkan untuk bertemu, saling sowan, nggak ada yang ditinggal,” katanya.

BACA JUGA:   Presiden Hingga PM Singapura Beri Selamat ke Prabowo, Yakin Indonesia-Singapura Terus Jadi Teman Dekat
Share this Article
Leave a comment