Ad imageAd image

Laskar Trisakti 08 Sebut Prabowo Rangkul Semua Pihak: Kami Siap Laksanakan Amanat dan Arahan

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 681 Views
2 Min Read
Laskar Trisakti 08. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Laskar Trisakti 08 menilai Prabowo Subianto telah menunjukkan langkah kebangsaan yang konkret dengan mempersatukan semua pihak. Hal ini, terlihat oleh bagaimana sikap Prabowo dalam menyambut pendekatan yang dilakukan Partai Nasdem.

Pihaknya menilai bahwa masyarakat Indonesia juga mengharapkan perdamaian di antara para elit dan pemimpin setelah berakhirnya Pemilu Presiden 2024 kemarin.

“Laskar Trisakti 08 sangat setuju dengan aspirasi mayoritas masyarakat tersebut dan kami yakin bahwa untuk mencapai Indonesia Emas, menghadapi situasi geopolitik global yang terus berubah saat ini, dan terutama memenuhi kebutuhan serta memajukan kesejahteraan masyarakat, kita harus bekerja bersama-sama, bergotong royong, dan bersatu,” ujar Ketua Umum Laskar Trisakti 08, Fernando Rorimpandey dalam pernyataan tertulis yang diterima pada Jumat (26/4/2024).

BACA JUGA:   Datangi Kediaman Prabowo, KSPN Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Fernando menyatakan bahwa Laskar Trisakti 08 meyakini langkah kebangsaan ini sebagai awal dari proses transisi menuju pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Laskar Trisakti 08 semakin yakin bahwa langkah kebangsaan ini merupakan tahap awal suatu transisi menuju Pemerintahan Prabowo-Gibran dan kami berharap agar proses ini berjalan lancar tanpa goncangan yang merugikan rakyat,” tuturnya.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa Laskar Trisakti 08 akan mengikuti arahan Prabowo sebagai Presiden terpilih. Dia juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam proses transisi dengan semangat kebersamaan.

BACA JUGA:   Kampanye di Kepulauan Riau, Prabowo; Demokrasi Artinya yang Berkuasa Rakyat

“Dalam proses transisi ini, kami siap untuk mengikuti arahan dan amanat dari Presiden terpilih dan Bapak Sufmi Dasco Ahmad sebagai Ketua Dewan Pelindung Laskar Trisakti 08, di antaranya adalah mengajak seluruh pihak untuk mengisi proses transisi pemerintahan dengan semangat kebersamaan dan persahabatan, bukan dengan kebencian,” pungkasnya.

Share this Article
Leave a comment