Ad imageAd image

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Septian David Maulana Hingga 2026

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 89 Views
2 Min Read
PSIS Semarang memperpanjang kontrak Septian David Maulana. (Foto: PSIS Semarang)

INDORAYAPSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak Septian David Maulana hingga tahun 2026. Perpanjangan ini sudah disepakati antara manajeman klub dan sang pemain.

Perpanjangan kontrak ini diumumkan langsung oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Keputusan memperpanjang kontrak ini dilakukan dengan melihat permainan Septian David Maulana.

“Hari ini kami umumkan bahwa Septian David Maulana resmi memperpanjang kontrak bersama PSIS hingga tahun 2026. Kontribusi maksimal David di putaran kedua kemarin pasca dia cedera membuat kami yakin untuk memperpanjang kontrak David,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Indoraya.news, Sabtu (6/5/2023).

BACA JUGA:   Wali Kota Semarang Catat 136 Anak TK- SD di Kota Semarang Dapat Vaksin Polio

Baca Juga: Hari Nur Hengkang Setelah 10 Tahun Perkuat PSIS Semarang

Dengan perpanjangan ini, maka Septian David Maulana tetap bermain dan mengabdi untuk Laskar Mahesa Jenar pada tiga musim kompetisi mendatang sejak tahun 2019 lalu. Sang gelandang diharapkan mampu membantu lini serang PSIS.

“Semoga David dapat memberikan kontribusi maksimal selama tiga musim ke depan dan membawa PSIS berprestasi lebih baik dari tahun ke tahun. Semangat Vid!,” ungkap Yoyok.

Baca Juga: 9 Pemain PSIS Semarang Dipinjamkan dan Cedera Jelang Kompetisi

BACA JUGA:   Pertandingan PSIS Vs Persebaya, Polrestabes Semarang Kerahkan 4.700 Personel

Pasca cedera dan harus absen di putaran pertama Liga 1 musim lalu, Septian David Maulana mampu berkontribusi positif di putaran kedua. Pemain kelahiran Ibu Kota Jawa Tengah ini mencatatkan lima goal dan dua umpan dari 16 laga yang dijalani.

Selain memperpanjang kontrak Septian, PSIS Semarang juga baru saja mempermanenkan Bayu Fiqri. Sebelumnya pemain asal Kabupaten Banyuwangi tersebut dipinjam Laskar Mahesa Jenar dari Persib Bandung selama setengah musim.

Share this Article
Leave a comment