Ad imageAd image

Hadapi Persikabo 1973 Besok, PSIS Semarang Waspadai Ini

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 834 Views
2 Min Read

INDORAYA – PSIS Semarang akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (26/4).

Bermain menghadapi Laskar Padjajaran, pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius justru mewaspadai Persikabo 1973 yang sudah terdegradasi. Pasalnya mereka akan bermain tanpa tekanan.

Selain itu, tim pelatih PSIS juga mempersiapkan tim dengan fokus pembenahan kondisi fisik karena jadwal yang cukup padat.

“Kami bermain dua pertandingan hanya dalam jangka waktu empat hari. Jadi kami harus melakukan recovery dengan cukup bagus, apalagi kami juga melakukan perjalanan ke Magelang dan beberapa pemain ada yang sedikit kecapekan sehingga terkadang merasa nyeri, namun saat ini sudah ditangani. Ini sudah akhir musim, pemain sudah paham bagaimana strategi PSIS dan kami siap untuk besok,” ujar Gilbert saat jumpa pers jelang pertandingan.

BACA JUGA:   Manajemen PSIS Memberikan Tugas Baru ke Muhammad Ridwan

“Sementara terkait Persikabo, mereka saat ini sudah degradasi dan pasti mereka bermain tanpa tekanan. Itu yang kami waspadai karena tidak mudah bermain dengan tim yang bermain tanpa tekanan. Seperti saat menghadapi Bali United, mereka bermain bagus memainkan sepak bola dengan bagus. Kami harus konsentrasi,” lanjut pelatih asal Malta ini.

Sementara dari sisi pemain, Gali Freitas mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap serta pemain asal Timor Leste ini memiliki keinginan untuk mencetak gol kembali saat hadapi Persikabo 1973.

BACA JUGA:   Pemkot Semarang Ambil Alih Stadion Citarum, Manajeman PSIS Cari Markas Baru

“Kami siap untuk pertandingan besok dan semoga bisa cetak gol lagi. Namun yang terpenting kemenangan tim,” ucap Gali yang sudah mengoleksi 11 gol bersama PSIS ini.

 

Share this Article
Leave a comment