Ad imageAd image

Bruno Silva Tak Ada Dalam Daftar Pemain PSIS di PT LIB, Tulis Pesan Kesetiaan di Instagram

Redaksi
By Redaksi 108 Views
2 Min Read
Unggahan story Instagram @silva_bruno91.

INDORAYA – Salah satu pemain asing PSIS, Bruno Silva dipastikan tak didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2022. Hal itu setelah namanya tak masuk dalam daftar pemain PSIS, bertepatan dengan hari terakhir penutupan bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022 yaitu 12 Januari 2022.

Dari daftar pemain PSIS yang sudah terupdate, sudah ada nama-nama rekrutan baru yakni Chevaughn Walsh, Rachmad Hidayat, Taufik Hidayat, Benny Wahyudi, dan Ahmad Subagja Baasith.

Menariknya, munculnya pemain asing PSIS asal Brasil, Flavio Beck Junior dalam website tersebut, sementara nama Bruno Silva tidak ada. Bruno Silva hampir pasti merupakan pemain asing PSIS yang dicoret di paruh musim kedua BRI Liga 1.

BACA JUGA:   Seniman Guyub TBRS Gelar Semarang Performance Art Week (Vaksinjanuari#2)

Apalagi dalam daftar susunan pemain PSIS jelang lawan Persiraja Banda Aceh, nama Flavio Beck Junior yang berposisi gelandang serang muncul sebagai pemain inti.

Selain itu, di daftar pemain PSIS yang terdaftar di situs resmi PT LIB, ada nama pemain baru yakni Aldhila Ray Redondo di posisi kiper yang merupakan eks-pemain PSKC Cimahi. Redondo sudah diperkenalkan PSIS secara resmi pada Rabu (12/1/2022).

Selain itu ada satu pemain lokal lain yang ada dalam list skuad Mahesa Jenar. Yaitu Resky Fandi pemain Persija Jakarta yang bermain untuk Dewa United di Liga 2 musim 2021.

BACA JUGA:   Chevaughn Walsh Belum Jos

Resky Fandi merupakan pemain asal Makassar Sulawesi Selatan yang berposisi sebagai gelandang. Sejauh ini belum ada tanggapan manajemen Mahesa Jenar mengenai status Resky Fandi maupun Bruno Silva.

Namun di Instagram pribadi Bruno Silva, striker asal Brasil tersebut menuliskan pesan tentang kesetiaan. “Apa gunanya semua kesetianku? Tidak adil menjadi seperti ini,” tulis unggahan story Instagram @silva_bruno91.

Sementara dalam laga PSIS vs Persiraja Banda Aceh, kedua tim dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, dan kick off mulai pukul 20.30 WIB malam ini.

BACA JUGA:   PSIS Dapat Sponsor Baru Lagi, Kini Yamaha Mataram Sakti

PSIS mengincar poin perdana dalam gelaran series 4 BRI Liga 1 2021/2022 di Bali setelah sebelumnya gagal mendapatkan poin perdana ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta.(Sumber halosemarang.id-IR)

Share this Article