Ad imageAd image

Prabowo Bertemu Mantan Perdana Menteri Inggris Di Kediamannya

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 1k Views
1 Min Read
Prabowo Subianto menerima kunjungan Tony Blair, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023). (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menerima kunjungan dari mantan Perdana Menteri Inggris, Anthony Charles Lynton Blair di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/23).

“Kemarin saya mendapatkan kehormatan kunjungan dari mantan Perdana Menteri Inggris Raya dan Irlandia, HE Tony Blair,” kata Prabowo dalam unggahan pribadinya di Facebook, Rabu (8/3/23).

Prabowo Subianto dan Tony Blair membicarakan soal hubungan bilateral Indonesia dan Inggris, terutama di bidang pertahanan.

Menurut Prabowo, Indonesia dan Inggris telah menjalin hubungan sejak lama sehingga Inggris disebut sebagai mitra strategis Indonesia.

BACA JUGA:   Prabowo Ungkap Indonesia Bisa Buat BBM dari Singkong

“Sejak tahun 1949, Indonesia dan Inggris telah menjalin hubungan bilateral, terhitung kurang lebih 74 tahun Inggris menjadi mitra strategis bagi Indonesia, begitu juga sebaliknya,” paparnya.

Prabowo turut berharap agar hubungan kedua negara tersebut bisa terus terawat.

“Ke depannya, saya harapkan hubungan bilateral kedua negara ini dapat terus terawat dengan baik dan memberikan kontribusi kesejahteraan bagi rakyat kedua negara,” ucapnya.

Share this Article
Leave a comment