Ad imageAd image

Gibran Kampanye Akbar di Semarang: Kalau Ada Serangan, Ada Fitnah Jangan Dibalas Fitnah

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 798 Views
2 Min Read
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Gibran Rakabuming Raka turut hadir dalam kegiatan kampanye akbar yang bertajuk "Kirab Kebangsaan" di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/1/2024). (Foto : Dickri Tifani Badi/Indoraya)

INDORAYA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Gibran Rakabuming Raka turut hadir dalam kegiatan kampanye akbar yang bertajuk “Kirab Kebangsaan” di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/1/2024).

Pantauan di lapangan, Gibran tiba di Semarang sekitar pukul 15.34 WIB yang didampingi sang istri, Selvi Ananda. Tak lama kemudian sekitar pukul 16.17, Prabowo Subianto nampak di lokasi acara tersebut.

Keduanya saat di Semarang mengenakan kemeja berwarna biru muda. Lalu, Prabowo dan Gibran menyapa massa yang ada di lokasi sebelum naik ke atas mobil parade.

BACA JUGA:   Gerindra Ingatkan Kader Tak Terlena Animo Koalisi Kebangsaan

Bahkan Prabowo di atas mobil parade membagikan kaos, sementara pasangannya pun ikut membagikan buku kepada pendukungnya. Buku berjudul ‘Geliat Solo di Tangan Gibran Wali Kota Karbitan’ ini dibagikan dengan cara dilempar dari atas mobil itu.

Tak hanya itu saja, terpantau Prabowo merangkul Gibran dan juga sempat berjoget gemoy seraya menyapa para pendukungnya di lokasi.

Dalam kampanyenya di Simpang Lima Semarang, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengimbau para pendukungnya untuk tidak terkena hasutan dari pendukung Paslon lain.

BACA JUGA:   Bicarakan Politik Masa Lalu, Noel: Prabowo Sosok Pemimpin Patriotik 

Selain itu, Gibran juga mengajak para pendukungnya untuk tidak menjelek-jelekkan program dari capres-cawapres lain.

“Kalau ada serangan, ada fitnah jangan dibalas fitnah. Jangan menjelek-jelekkan program dari paslon lain,” pinta Gibran saat memberikan sambutan di hadapan pendukungnya.

Wali Kota Surakarta ini pun menyebut bahwa dirinya kerap mendapat ejekan dari lawan main. Meski begitu, Gibran tetap optimis menang.

Namun apabila hasil survei jelek, dia mengajak kepada pendukungnya agar kerja keras untuk bisa memenangkan dirinya dan Prabowo pada 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Kolaborasi Kolektif Hysteria dan Yehezkiel Cyndo Hadirkan Pameran Rupa Muka Pecinan Semarang

“Bapak ibu kalau survey kita jelek maka kita harus kerja keras. Kalau survey kita bagus, kta harus lebih kerja keras lagi,” ucapnya.

Share this Article
Leave a comment