Ad imageAd image

Winger Asing PSIS Semarang Gali Freitas Dipanggil Timnas Timor Leste

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 664 Views
1 Min Read
Pemain asing PSIS Semarang asal Timor Leste, Gali Freitas. (Foto: Dok. PSIS)

INDORAYA – Pemain asing PSIS Semarang asal Timor Leste, Gali Freitas mendapat panggilan dari Timnas untuk negaranya pada FIFA Matchday kali ini.

Melalui surat yang dikirimkan Federasi Sepak Bola Timor Leste kepada manajemen PSIS, Gali Freitas dipanggil untuk membela Timnas Timor Leste di ajang Kualifikasi Piala Asia U23.

Adapun rencananya Timnas Timor Leste U23 akan melangsungkan pertandingan di Kuwait pada 7 hingta 12 September 2023 dengan menghadapi tuan rumah Kuwait, Irak, dan Makau.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan, sebelum Gali Freitas, Wahyu Prasetyo dan Alfeandra Dewangga telah dipanggil dahulu untuk bergabung dalam skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U23.

“Tidak hanya Wahyu Prasetyo dan Dewangga yang mendapat pemanggilan Timnas, pemain asing PSIS Gali Freitas juga mendapat pemanggilan untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U23,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Indoraya.news, Kamis (31/8/2023).

Gali rencananya akan berangkat pasca Laskar Mahesa Jenar menghadapi Bali United pada 2 September 2023. Winger muda PSIS itu kembali lagi setelah laga melawan Kuwait pada 12 September 2023.

“Setelah pertandingan terakhir di Kuwait tanggal 12 segera pulang ke Indonesia untuk bergabung bersama tim hadapi Persis Solo. Selamat berjuang Gali untuk Timor Leste,” tandas Yoyok Sukawi.

Share this Article