Ad imageAd image

PSS Sleman Luncurkan NFT Sembodoverse

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 99 Views
1 Min Read
PSS Sleman luncurkan NFT Sembodoverse (dok. PSS Sleman)

INDORAYA – Beberapa perusahaan dan industri kini sudah merambah ke tren non-fungible token (NFT). Bahkan beberapa klub sepak bola dunia pun juga melakukannya.

Tak terkecuali PSS Sleman yang juga mengikuti jejak beberapa klub yang sudah dulu terjun di dunia metaverse. Klub PSS Sleman kemudian meluncurkan Sembodoverse.

Gagasan ini muncul dari Direktur Utama PT PSS Sleman Andy Wardhana Putra yang berharap bisa membawa PSS Sleman ke titik yang lebih jauh lagi di dunia digitalisasi.

“Proyek NFT pertama untuk Sembodoverse adalah Elja Warrior of Sembodoverse di mana akan ada 10.000 koleksi (1 dari 1 edisi terbatas yang digambar tangan) Profile Picture (PFP) NFT,” kata Business & Development Manager Rangga Rudwino dalam keterangannya, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA:   DPRD Minta Pemprov Jateng Serius Tangani PMK Pada Ternak Karena Menyangkut Mata Pencaharian Masyarakat

Proyek NFT ini diterapkan di Polygon Blockchain. NFT dari Sembodoverse juga akan memiliki beberapa kegunaan yang bisa dinikmati oleh para pemiliknya di dunia nyata. Seperti diskon untuk pertandingan kandang PSS Sleman, spesial akses di VIP Lounge, dan berbagai diskon lainnya.

Adapun Sembodoverse akan memulai public sale pada 28 Mei mendatang di website https://pssleman.id/sembodoverse/.

“Sembodoverse ada untuk semua penggemar PSS Sleman dengan harapan kita bisa selalu bersatu melalui hal-hal baru baru. Untuk pembelian NFT Sembodoverse akan dilakukan di website PSS Sleman,” pungkasnya.(FZ)

BACA JUGA:   Warganet Keluhkan Laman Website Rekrutmen BUMN 2022
Share this Article