Ad imageAd image

Debat Capres Terakhir, Prabowo: Makan Gratis Mutlak untuk Rakyat Kita

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 883 Views
1 Min Read
Prabowo di debat kelima Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan makan gratis adalah hal mutlak bagi rakyat Indonesia. Hal itu disampaikan Prabowo dalam debat terakhir capres di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Prabowo menyampaikan hal tersebut saat menerangkan pertanyaannya yang disinggung oleh capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, soal internet gratis.

“Kalau internet gratis saya setuju, tapi jangan internet gratis lebih dipentingkan dari makan gratis, makan ini mutlak untuk rakyat kita,” kata Prabowo.

“Mereka harus makan, anak-anak harus makan, orang miskin harus makan itu maksud saya,” lanjut dia.

BACA JUGA:   Berikut Jadwal Lengkap Debat Capres Cawapres Pilpres 2024

Prabowo menegaskan pemberian makan gratis akan jauh lebih penting dibandingkan dengan memberikan internet gratis bagi masyarakat.

Bahkan, Prabowo menyatakan makan gratis menjadi strategi utama yang diusungnya jika terpilih menjadi presiden.

“Saya apabila jadi presiden, saya akan bawa internet gratis ke seluruh desa di seluruh Indonesia jelas itu. Tapi makan gratis untuk anak-anak Indonesia dan ibu-ibu hamil itu strategi utama bagi saya,” tuturnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan debat kelima Pilpres 2024 pada Minggu malam (4/2) di Jakarta Convention Center (JCC). Ini juga merupakan debat terakhir yang dihelat KPU.

BACA JUGA:   Noel Bandingkan Prabowo-Ganjar: Prabowo Banyak Baca Buku, Yang Satu Sibuk Nonton Porno 
Share this Article
Leave a comment