Ad imageAd image

Ikuti Habib Lutfi, Keluarga Besar Bani Falaq Dukung Prabowo Gibran di Pilpres 2024

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 879 Views
2 Min Read
Ikuti Habib Lutfi, Keluarga Besar Bani Falaq Dukung Prabowo Gibran. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Keluarga besar Bani Falaq ikut dengan Habib Luthfi bin Yahya untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Keluarga besar Bani Falaq menggelar deklarasi dukungan di Pesantren Al Falaq, Pagentongan, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/2/2023). Deklarasi ini mendapatkan dukungan penuh dari Ketua DPP Gerindra sekaligus calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat yang mewakili Kota Bogor, Rizaldy D Priambodo.

“Abah Habib Luthfi Bin Yahya menyampaikan dalam deklarasinya menginstruksikan untuk tetap menjaga kesatuan kebangsaan dan pemilu damai,” ungkap Rizaldy dalam keterangannya, Sabtu (3/2/2024).

BACA JUGA:   Tanggapi Wacana Prabowo Cawapres Ganjar, Gerindra Jateng: Pak Prabowo Tetap Capres, Bukan Cawapres

Deklarasi ini juga mendapatkan dukungan dari Ketua TKD Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Ketua TKD Kota Bogor Rusli Prihatevy, Wakil Ketua TKD Kota Bogor Mohamad Aleksander, Ketua Projo Kota Bogor Yuan Katherina, Ketua Projo Kabupaten Bogor Acu Juanda, beberapa calon legislatif dari Kota Bogor Eka Wardhana, dan dihadiri pula oleh 150 kiai, ulama dan habaib dari kota dan Kabupaten Bogor.

Rizaldy menyampaikan bahwa deklarasi tersebut juga dilakukan ziarah makam KH TB Muhammad Falaq Abas, dilanjutkan dengan salat Jumat berjamaah dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:   Bahil Bantah Ditarik Prabowo Saat Debat Cawapres, Ini Kejadian Sebenarnya

“Dia mengingatkan kepada kita semua untuk mengawal proses demokrasi untuk kemaslahatan bersama dan mengingatkan untuk memilih pasangan calon presiden-wakil presiden no urut 2 Prabowo-Gibran,” sambungnya.

Sekitar 5.000 orang dari elemen santri, partai, muhibbin dan masyarakat umum memadati area deklarasi di sekitar Pesantren Al Falaq Pagentongan.

“Dukungan tulus dan ikhlas dari para peserta Deklarasi Ngiring Sareng Abah Habib Luthfi bin Yahya diharapkan mampu memberikan dukungan yang nyata untuk kemenangan 1 putaran pasangan Prabowo-Gibran di pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” tutupnya.

BACA JUGA:   Gibran Diusung Golkar Jadi Cawapres Prabowo, Gerindra Jateng: Peluang Kemenangan Semakin Besar
Share this Article
Leave a comment