Ad imageAd image

Ada Jokowi, Laga PSIS Semarang vs Persita Gagal Main di Stadion Jatidiri

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 911 Views
1 Min Read
Suasana Stadion Jatidiri Semarang saat pertandingan kandang PSIS Semarang, belum lama ini. (Foto: Dickri Tifani Badi)

INDORAYA– Pertandingan PSIS Semarang melawan Persita Tangerang pada pekan ke-27 BRI Liga 1 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (25/2/2023) di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah (Jateng) terpaksa tidak bisa digelar. Pasalnya di waktu yang sama, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berkunjung ke Kota Semarang.

“Pertandingan PSIS menghadapi Persita akan main di luar Kota Semarang. Hal ini karena di waktu yang sama, ada kunjungan RI 1 di Semarang. Kami menghormati keputusan itu dan saat ini tengah mencari stadion alternatif,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto dalam keterangan tertulis, Rabu (22/2).

BACA JUGA:   Gerakan Pangan Murah, Upaya Pemkot Semarang Tekan Inflasi

Oleh karena itu, pihaknya tengah mengupayakan mencari beberapa stadion untuk menjalankan pertandingan PSIS Semarang vs Persita. Diantaranya Stadion Moch Soebroto Magelang, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Sultan Agung Bantul.

“Kami sudah bersurat ke PSSI dan PT. LIB dan saat ini kami juga sudah melakukan komunikasi dengan venue atau stadion alternatif seperti di Magelang, Sleman, dan Bantul. Mohon doanya dan nanti akan ada pemberitahuan lanjutan terkait pertandingan PSIS menghadapi Persita,” pungkas Danur.

Share this Article
Leave a comment