Ad imageAd image

Zulhas Yakin Gibran Tampil Kuasai Pangggung Besok: Punya Kemampuan Meski Masih Muda

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 721 Views
2 Min Read
Ketum PAN Zulhas. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas optimis bahwa Gibran Rakabuming Raka akan kembali tampil menguasai panggung seperti debat pertama.

“Saya yakin Mas Gibran akan kembali mampu menguasai panggung pada debat besok karena memang beliau punya kemampuan meski usianya masih muda,” kata Zulhas, saat ditemui di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Zulhas menyampaikan, banyak yang berpesan kepada Gibran agar tetap santun dan tidak terintimidasi dengan ocehan masyarakat yang benci padanya. Dia juga mengingatkan agar Gibran menunjukkan fakta konkret saat debat.

BACA JUGA:   Ganjar Resmi Jadi Capres PDIP, KIB Bakal Agendakan Pertemuan

“Kepada Mas Gibran saya bilang agar jangan terintimidasi dan underestimate dengan panggilan Belimbing sayur. Saya juga ingatkan agar beliau menunjukan hasil konkret yang telah dihasilkan saat debat. Saya kira hasilnya hampir-hampir sama kayak kemarin, apalagi beliau masih muda tapi sudah mampu seperti itu artinya hebat,” tegasnya.

Sebagai informasi, debat keempat cares/cawapres Pilpres 2024 akan dilangsungkan pada Minggu (21/1/2024) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam sesi ini akan menampilkan cawapres dari nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3, Mahfud MD.

BACA JUGA:   Zulhas Pastikan PAN Dukung Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Adapun temanya, debat ini akan mengangkat tema pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam (SDA) dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Share this Article
Leave a comment