Ad imageAd image

Zulhas Kampanye Prabowo-Gibran di Sleman: Insyaallah Menang Besar

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 768 Views
2 Min Read
Zulhas kampanye di Sleman. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) melakukan kampanye bersama Tim Prabowo-Gibran di Lapangan Pandowoharjo, Niron, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (27/1/2024). Dalam acara yang diikuti oleh ratusan peserta itu, Zulhas menargetkan memenangkan suara di Yogyakarta pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ini acaranya 1912 Senam Bareng Tim Prabowo-Gibran. Kita bekerja keras, dapat sambutan yang begitu besar di mana-mana, di Jogja, di Jawa Tengah. Kita ucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Jogja, Jawa Tengah, dan seluruh Indonesia,” ujar Zulhas, Sabtu (27/1/2024).

BACA JUGA:   Didominasi MNC, TKN Prabowo-Gibran Minta KPU Tidak Siarkan Debat di Satu Grup Televisi

“Insyallah akan menang besar,” kata dia.

Zulhas juga mengajak warga Sleman untuk memenangkan Prabowo dan Gibran dalam satu putaran. Katanya, paslon nomor urut 2 itu, akan melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo.

“Ibu-ibu siapa capres kita?” tanya dia.

“Prabowo!!!” jawab warga.

“Prabowo-Gibran?” tanya Zulhas lagi.

“Coblos!!!” teriak warga.

Dia pun menjelaskan mengenai pentingnya Prabowo-Gibran dimenangkan dalam satu kali putaran. Menurutnya, karena pasangan itu akan melanjutkan banyak program Jokowi.

“Kenapa Prabowo-Gibran harus kita menangkan sekali putaran? Karena pemerintah Pak Jokowi sudah banyak yang dilakukan. Jalan tol Jakarta-Surabaya sudah selesai. Jalam tol Lampung-Aceh sudah tembus,” ungkap Zulhas.

BACA JUGA:   Projo Bengkulu Dukung Prabowo-Gibran Jadi Pasangan di Pilpres 2024

“Pembangunan pelabuhan dibangun, bandara dibangun. Bagi masyarakat yang sulit diberi bantuan bansos, diberikan bantuan langsung tunai, diberikan bantuan pangan, diberi Kartu Indonesia Sehat, diberi Kartu Indonesia Sehat,” lanjut ddia.

Menteri Perdagangan RI itu juga mengatakan, selain melanjutkan, Prabowo dan Gibran juga akan menambah berbagai program bagi masyarakat. Termasuk Program Makan Siang dan Susu Gratis.

“Selain program-program tersebut dilanjutkan, agar anak-anak kita kuat, otaknya cerdas untuk menghadapi persaingan 2045 maka Prabowo-Gibran meluncurkan program Makan Siang Gratis untuk anak-anak yang sekolah. Ditambah lagi anak-anak kita dikasih minum susu,” terang dia.

BACA JUGA:   Prabowo-Gibran Usung 17 Program Prioritas, Salah Satunya Pembangunan IKN

Di lain sisi, Zulhas mengingatkan masyarakat agar tidak menghina capres dan cawapres lainnya.

“Kita jaga kehormatan Pak Prabowo dan Gibran. Jangan menjelek-jelekkan calon lain. Kita tidak usah ikut-ikutan yang suka jelek-jelekan kita. Kita harus jaga kehormatan, kita hormati teman-teman yang lain,” ucap Zulhas.

Share this Article
Leave a comment