Ad imageAd image

Zulhas Ikut Kirab di Semarang, Harap Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran di Jateng

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 790 Views
2 Min Read
Zulhas ikut kirab kebangsaan di Semarang. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas, mengikuti acara kirab kebangsaan Prabowo-Gibran di Semarang. Zulhas menyampaikan antuasias warga membuatnya yakin Prabowo-Gibran bisa menang 1 putaran di Pemilu 2024.

“Sore ini kita kampanye akbar di sini, di Semarang yang akan dihadiri Pak Prabowo dan Gibran juga ketua-ketua umum partai. Alhamdulillah di sini saya dengar juga Pak Airlangga akan hadir, Kaesang dan lain-lain,” kata Zulhas, di Semarang, Minggu (28/1/2024).

Zulhas juga menyinggung soal data survei yang ada, sehingga dia optimis paslon 2 akan menang suara di Jawa Tengah. Dia juga yakin bahwa Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada Pemilu 2024 yang akan digelar beberapa 18 hari lagi.

BACA JUGA:   Polrestabes Semarang Siapkan 14 Pos Jaga Keamanan Lebaran Idulfiri 2023

“Jawa Tengah kalau hasil surveinya kita sudah beda 10 persen ya. Mudah-mudahan nanti di Jawa Tengah ini Prabowo Gibran akan menang besar. Kalau berhasil menang besar (di Jawa Tengah), maka sekali putaran itu Insyaallah 14 Februari 2024 nanti tercapai,” terangnya.

“Terakhir di sini kita sudah hampir hampir menang 50 persen, ya 40 persen lebih tapi sudah unggul selisihnya sudah 8-10 persen dari calon-calon yang lain. Begitu juga kita kejar akan di atas 50 persen,” sambungnya.

BACA JUGA:   Pegawai Perempuan Lapas Kedungpane Semarang Menjadi Petugas Upacara Hari Ibu

Selain daerah Jateng, Zulhas juga menyebut bahwa sejumlah dukungan Prabowo-Gibran di sejumlah daerah lain terbilang besar. Khususnya di Nusa Tenggara Barat yang sebelumnya ia sambangi.

“Sambutannya di NTT tuh ya gegap gempita, Lombok juga. Saya kira akan menang mutlak itu di NTB dan NTT, juga kemarin sebelumnya saya juga di Indramayu luar biasa. Kalau Jawa Barat memang saya kira basis utama. Akan menang tebal di Jawa Barat juga daerah-daerah lain,” ujarnya.

Diketahui, sebelum kunjungannya di Semarang, Zulhas sendiri sudah safari politik di beberapa pulau. Mulai dari Nusa Tenggara Timur, Lombok, hingga Bali.

BACA JUGA:   Dokter Spesialis Bedah Saraf Dipecat dari RS Kariadi Semarang, Akui Gegara Sering Kritik Kemenkes
Share this Article
Leave a comment