Ad imageAd image

Yusril Sebut Prabowo Bakal Tentukan Cawapresnya Segera

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 771 Views
1 Min Read
Ketua Umum (Ketum) PBB Yusril Ihza Mahendra. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto akan memutuskan cawapres yang akan mendampinginya di waktu dekat ini.

“Terkait wakil presiden akan diputuskan langsung oleh Pak Prabowo Subianto dalam waktu dekat ini dan kita akan mendukung sama-sama, mudah-mudahan Pak Prabowo terpilih sebagai presiden,” ujar Yusril di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/8/23).

Dia juga mengatakan, PBB sempat memberikan rekomendasi kriteria cawapres pada Prabowo. Namun, Yusril enggan memberikan bocoran terkait ciri cawapres yang dipilih Prabowo.

BACA JUGA:   Zulhas Sebut Gibran Kuasai Substansi di Debat Cawapres 2024: Meski Masih Muda, Tampil Tenang

“Kita serahkan sepenuhnya kepada Prabowo walaupun PBB sudah memberikan kriteria yang sebaiknya ada calon dari luar Jawa kemudian kelompok Islam kemudian sipil karena pak Prabowo ini dari militer, saya kira itu gambaran yang dapat kami berikan kepada Prabowo,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yusril menekankan bahwa PBB bakal mendukung pilihan cawapres Prabowo di Pilpres 2024. Yusril juga optimis kalau Pranowo akan memenangkan Pilpres 2024.

“Ada kerjasama yang baik antara Gerindra dengan PBB dan partai koalisi yang lainnya dalam memenangkan pencalonan Pak Prabowo sebagai calon presiden,” paparnya.

BACA JUGA:   PKB Tanggapi Isu SBY Turun Gunung Demi Prabowo: AMIN Siap Adu Taktik dan Strategi
Share this Article