Ad imageAd image

Yeti Kristianti Ajak Pemuda Pati Jaga Kekayaan Alam untuk Kemakmuran Masyarakat

Redaksi
By Redaksi 95 Views
2 Min Read
Pelantikan pengurus PC Tidar Kabupaten Pati di New Merdeka Kabupaten Pati, Minggu (13/3/2022).

INDORAYA – Ketua PC Tidar Kabupaten Pati, Yeti Kristianti mengajak para pemuda dan milinial di daerahnya untuk lebih melek politi. Mereka diharapkan tidak antipolitik, dan berani tampil di panggung politik Indonesia.

Hal itu disampaikan Yeti Kristianti usai dilantik menjadi Ketua PC Tidar Kabupaten Pati di New Merdeka Kabupaten Pati, Minggu (13/3/2022).

“Sudah saatnya panggung politik diisi anak-anak muda potensial. Mereka harus berani tampil menyuarakan aspirasi rakyat,” katanya.

Yeti Kristianti juga mengajak segenap pemuda Pati untuk turut serta menjaga kekayaan dan potensi wilayah demi kemakmuran dan kesejahteraan warga.

BACA JUGA:   Inilah Pengganti Ketua Umum HIPMI Usai Ditangkap KPK

“Pemuda Pati harus melek politik, bukan antipolitik, karena banyak keputusan penting yang diambil melalui jalur politik. Tidar harus bisa hadir untuk mengisi sendi-sendi demokrasi. Bukan hanya menjadi garda terdepan, tetapi juga siap berkompetisi untuk menjadi calon-calon pemimpin muda ke depannya,” tegasnya.

Pihaknya juga mengajak dan memberi kesempatan seluas-luasnya bagi milennial yang ingin mengembangkan potensinya di dunia politik melalui Tidar. “Kami membuka lebar kesempatan bagi anak-anak muda untuk berlajar politik dan berorganisasi. Harapannya akan banyak generasi muda yang berani tampil di panggung politik untuk menyuarakan aspirasi masyarakat milenial,” tandasnya.

BACA JUGA:   Anggota Komisi V DPR RI Minta Kenaikan Tarif Ojol Dibatalkan

Acara pelantikan Ketua PC Tidar Kabupaten Pati juga dibarengi dengan talkshow kebangsaan dengan membawa tema “Peran Milenial dalam Menjaga NKRI. Sebagai pemateri adalah ketua DPD Gerindra Jateng, Abdul Wachid dan juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Rohmat Marzuki.(IR)

Share this Article