Ad imageAd image

Wali Kota Magelang Perpanjang Masa Jabatan Pj Sekda

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 693 Views
1 Min Read
Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz melakukan perpanjangan masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Magelang Larsita. Keputusan itu juga telah mendapat restu dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Adapun prosesi pelantikan perpanjangan jabatan itu, dilakukan di Aula Adipura Kencana, kompleks Kantor Pemkot Magelang, pada Kamis (1/6).

“Selama tiga bulan terakhir, Pak Larsita menjalankan tugas sebagai Penjabat Sekda Kota Magelang dengan baik,” kata Aziz dalam rilis Bagian Prokompim Pemkot Magelang diterima di Magelang, Sabtu (3/6/23).

BACA JUGA:   Integerasi Antar Rumah Sakit Perlu Dioptimalkan untuk Permudah Layanan Rujukan Warga Jateng

Nur Aziz juga menilai bahwa Larsita mampu melewati masa transisi dengan baik dan berkinerja baik. Selain itu, menurut Aziz, meskipun Larsita juga mampu menjaga kelancaran pelayanan masyarakat juga.

Secara definitif, sejak 18 April 2023 hingga saat ini, Larsita menjabat sebagai Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Magelang.

Dengan itu, Aziz meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Magelang mendukung Larsita dalam melaksanakan tugas. Dia juga meminta Larsita untuk tetap semangat dan melanjutkan kinerja baiknya.

BACA JUGA:   Resmi Jalan Satu Arah, Jalan Veteran Semarang Dilakukan Pelebaran dan Diikuti Penertiban Parkir

“Mudah-mudahan semangat beliau semakin oke. Karena harus mengoordinasi semua kegiatan yang ada di pemkot. Semoga kinerjanya terjaga dengan baik,” ucapnya.

Share this Article
Leave a comment