Ad imageAd image

Wabup Rembang Minta Sekretariat DPRD Lebih Aktif Publikasikan Kinerja Wakil Rakyat

Sigit H
By Sigit H 122 Views
1 Min Read
Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’ memberikan pengarahan pada jajaran pegawai Sekretariat DPRD Rembang, Rabu (2/2/2022). (Foto : Rembangkab.go.id)

INDORAYA – Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’, meminta agar sumber daya manusia di sekretariat DPRD, untuk lebih aktif dalam mempublikasikan kinerja para wakil rakyat.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Rembang Mochammad Hanies Cholil Barro’ saat memberikan pengarahan jajaran pegawai Sekretariat DPRD Rembang, Rabu (2/2/2022).

“Ini penting, karena DPRD ini kinerjanya sudah bagus. Tetapi kalau tidak terpublikasi dengan bagus, masyarakat mengira DPRD tidak melakukan apa-apa,” kata dia, seperti dirilis Rembangkab.go.id.

Menurut dia, terdapat sejumlah perbaikan yang harus dilakukan oleh jajaran sekretariat DPRD Rembang, yakni layanan administrasi pemerintahan dan layanan publik berbasis teknologi.

BACA JUGA:   Evaluasi PPDB, Wakil Ketua DPRD Jateng Soroti Sistem Zonasi

Selain itu juga transparansi perencanaan, monitoring, evaluasi, dan pengawasan berbasis teknologi informasi.“Tentu saja harus diikuti dengan data yang andal dan terupdate, ” imbuhnya. (IR)

 

Share this Article