Ad imageAd image

Viral! Mempelai Pria di Magetan Kabur Dari Pernikahan, Ternyata Ini Alasannya

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 120 Views
1 Min Read
ilustrasi pernikahan (dok. pixabay)
INDORAYA – Di dunia maya sedang heboh sebuah video yang memperlihatkan acara pernikahan tanpa mempelai pria karena diduga melarikan diri. Kejadian di video tersebut diketahui berasal dari Magetan.
Gandi, sang mempelai pria, menghilang tanpa diketahui mempelai wanita, Ranting Delima (22), bahkan keluarganya sendiri pun tidak tahu keberadaannya.

Saat dikonfirmasi di media sosial Facebook milik Gandi, pihaknya mengaku tidak datang ke pernikahannya sendiri karena tahu jika Ranting Delima (22) telah berselingkuh. Selain itu, dia juga menyebut Ranting bahkan orang tuanya tidak sopan kepada dirinya.

BACA JUGA:   Holywings Semarang Kembali Buka, Dimungkinkan Akan Ganti Nama

“Perselingkuhan (Ranting). Bukti masih saya kumpulkan buat tuntutan balik. Ada lagi (Alasan kabur) karena orang tuanya dan Rantingnya nggak punya rasa sopan santun saat bicara,” kata Gandi, Kamis (12/5/2022).

Gandi mencontohkan perkataan orang tua Ranting yang dinilainya tak pantas.
“Dereng dadi nopo-nopone mawon mpun wantun micek-micekne kulo (Belum jadi apa-apa nya saja, sudah berani buta-butakan saya). Sing picek, sing utek, sing bajing-bajingne kulo (Yang mengatai saya buta, yang otak, yang mengumpat-umpat saya). Ibuke Ranting kalih kulo niku mboten karu-karuan (Ibunya Ranting ke saya itu sudah keterlaluan),” tuturnya.(FZ)
Share this Article