Ad imageAd image

Video Viral Zulhas Bagi-bagi Uang ke Warga, Prabowo: Dia Suka Sedekah

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 650 Views
1 Min Read
Ketum PAN, Zulhas dan Ketum Gerindra Prabowo. (Foto: Itsimewa)

INDORAYA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas).

Hal itu dia katakan menyusul video viral Zulhas yang membagi-bagikan uang sebanyak Rp 50 ribu atau gocapan kepada warga. Prabowo juga menyinggung Zulhas tidak mencalonkan diri sama sekali di Pemilu 2024. Namun, katanya Zulhas itu sosok yang gemar bersedekah.

Prabowo menyampaikan hal itu saat mengisi acara di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada Selasa (19/9).

“Pak Zulkifli tidak nyapres, tidak nyagub, tidak nyaleg, tidak nyabup, dia tidak mau jadi kepala desa pun. Jadi dia orang yang suka sedekah,” ujar Prabowo, dalam keterangan tertulis, pada Rabu (20/9/23).

BACA JUGA:   Hashim Sebut Prabowo Lebih Unggul dibanding Capres lain: Pro Olahraga

Prabowo juga mengaku kenal dekat dengan Zulhas. Dia pun bercerita Zulhas merupakan seorang pengusaha sebelum terjun ke dunia politik. Menurutnya, Zulhas tidak memiliki ambisi menjadi presiden hingga gubernur

“Saya kenal Pak Zulkifli Hasan. Dia di Lampung membangun sekolah unggulan, sekolah unggulan yang dia bangun dengan uang dia sendiri,” tuturnya.

“Dia seorang pengusaha. Sebelum politik dia pengusaha. Dia suka sedekah dan dia, sekali lagi, tidak nyaleg, tidak nyagub, tidak nyabup, tidak menjadi wali kota, tidak mau jadi presiden,” tegas dia.

BACA JUGA:   Sandiaga Resmi Pamit Dari Gerindra, Sampaikan Maaf Ke Prabowo
Share this Article
Leave a comment