Ad imageAd image

Ulama Kampung Rejo Semut Ireng di Klaten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 714 Views
2 Min Read
Komunitas Ulama di Klaten dukung Prabowo-Gibran. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Sebuah Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng, Klaten, Jawa Tengah, melakukan deklarasi dukungan ke paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Komunitas ulama tersebut akan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Ulama Kampung Rejo Semut Ireng adalah para ulama kampung yang ada diseluruh desa se kabupaten Klaten yang terdiri dari para pengasuh pondok pesantren, madrasah diniyah dan Taman Pendidikan al-Qur’an serta pengurus majelis taklim,” demikian keterangan dari Ulama Kampung Rejo Semut Ireng, Selasa (23/1/2024).

BACA JUGA:   Barisan Relawan For Gibran Gelar Tebus Murah Sembako, Harap Warga Depok Pilih Prabowo-Gibran

Adapun alasannya karena Komunitas Kampung Rejo Semut Ireng memiliki visi dan misi yang sama dengan Prabowo-Gibran. Komunitas ulama itu menilai bahwa keberhasilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus dilanjutkan.

“Bagi para Ulama Kampung Rejo Semut Ireng, keberhasilan Presiden Jokowi harus diteruskan dalam rangka menyambut Indonesia emas 2045. Tidak ada yang dapat menyangkal keberhasilan pemerintahan Jokowi ini. Dan tentu keberhasilan demikian harus diteruskan dan menurut Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng, yang layak meneruskan keberhasian ini adalah pasangan Capres-Cawapres Prabowo dan Mas Gibran,” jelas mereka.

BACA JUGA:   Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Padang Pecah, Andre Rosiade: 10 Kali Lipat dari Kampanye Anies

Mereka juga menyatakan bahwa pihaknya telah solid dan sepakat untuk mendukung Prabowo dan Gibran. Selain itu, mereka mengakuui soal keberhasilan Prabowo dalam menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan.

“Bapak Prabowo dengan segudang pengalaman dalam segala hal, terutama tentang keamanan negara tidak lagi diragukan. Karir dalam militer beliau mulai dari bawah dan telah mencapai puncaknya dengan diangkatnya beliau menjadi menteri pertahanan, tentu hal ini adalah jabatan yang sangat strategis dalam sebuah Negara,” jelasnya.

“Keberhasilan beliau dalam menjalankan tugas sebagai menteri pertahanan telah diakui oleh dunia dan tidak berlebihan jika dalam kepemimpinan beliau, Indonesia dijuluki macan Asia, revolusi Indonesia adalah revolusi pemuda,” ungkap mereka.

BACA JUGA:   Relawan Samawi Gelar Sosialisasi Visi-Misi Prabowo-Gibran di Depok
Share this Article
Leave a comment