Ad imageAd image

TKN Beberkan Strategi Prabowo-Gibran Hadapi Debat Capres-Cawapres 2024

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 1k Views
1 Min Read
Prabowo-Gibran (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengungkap tim akan berdiskusi mempersiapkan debat capres-cawapres perdana pada 12 Desember 2023.

“Kita akan mempersiapkan diri untuk debat itu tentunya dengan berdiskusi juga sesuai program dan visi misi yang memang sudah tercantum baik Astacita dan program-program lainnya,” kata Rosan di Kartanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Rosan menyebut tidak ada persiapan khusus dari Prabowo-Gibran serta tim dalam menghadapi ajang debat itu. Menurutnya, persiapan akan berlangsung normal.

BACA JUGA:   Heri Pudyatmoko: Masyarakat Butuh Pendidikan Politik Modern dan Santun

Ia menyebut topik yang akan diperdebatkan nanti sudah menjadi bahasan yang secara luas telah diketahui khalayak ramai.

Mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat itu pun menyampaikan mereka akan mempersiapkan materi debat bersamaan dengan kampanye yang kini tengah berjalan.

“Ya jadi ini akan yang kita akan lakukan sembari berjalan,” ucap dia.

Pada Pilpres 2024, Prabowo-Gibran mengusung visi bertajuk ‘Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045’ yang ditopang dengan delapan Misi Astacita.

Misi pertama Prabowo-Gibran ialah, memperkokoh Pancasila, demokrasi, dan HAM di Indonesia. Mereka juga menjanjikan penguatan reformasi politik, hukum, dan birokrasi, serta memperkuat pencegahan dan pemberantasan korupsi dan narkoba.

BACA JUGA:   KIB Bakal Tetapkan Capres 2024 Kamis Pekan Ini

Selain itu, Prabowo-Gibran juga berjanji bakal meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan hingga melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi.

Share this Article
Leave a comment