Ad imageAd image

Tim Gugus Prabowo-Gibran Bakal Keliling Setiap Kementerian untuk Transisi Pemerintah

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 922 Views
1 Min Read
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan jajarannya melakukan pertemuan dengan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi dari Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Jumat (31/5/2024). (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran akan berkeliling pada setiap Kementerian untuk memuluskan proses transisi pemerintahan.

“Ini adalah tim gugus tugas sinkronisasi Prabowo-Gibran yang diminta Presiden terpilih untuk melakukan sinkronisasi dengan kementerian-kementerian,” ungkap Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Ahmad Muzani dalam konferensi pers di Kemenkeu, Jakarta, Jumat (31/5/2024)

Prabowo mengharapkan sinkronisasi dengan berbagai kementerian lembaga bisa terlaksana dengan baik, sehingga ketika Prabowo Subianto hingga dilantik pada Oktober 2024 sebagai Presiden RI beberapa program bisa langsung berjalan.

BACA JUGA:   Jokowi Arahkan Sri Mulyani Terkait Tranisisi Pemerintahan Baru

“Beliau berharap proses sinkronisasi berjalan baik dan transisi pemerintahan mendatang tidak memakan waktu sehingga sinkronisasi terjadi karena pemerintahan mendatang ingin cepat melaksanakan program yang jadi janji kampanye kami,” tegas Muzani.

Berikut susunan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran:

Ketua:
Sufmi Dasco Ahmad (Ketua Harian Gerindra)
Wakil Ketua:
Ahmad Muzani (Sekretaris Jenderal Gerindra)
Anggota:
Thomas Djiwandono (Bendahara Umum Gerindra)
Budisatrio Djiwandono (Wakil Ketua Umum Gerindra)
Sugiono (Wakil Ketua Umum Gerindra)
Prasetiyo Hadi (Ketua OKK DPP Partai Gerindra)

BACA JUGA:   Jokowi Arahkan Sri Mulyani Terkait Tranisisi Pemerintahan Baru

 

Share this Article