Ad imageAd image

Dukungan Kian Masif! Tani Merdeka Banjarnegara Siap Menangkan Mas Dar di Pilgub Jateng

Panji Bumiputera
By Panji Bumiputera 725 Views
2 Min Read
Tani Merdeka Banjarnegara Berkonsolidasi untuk Menangkan Sudaryono Calon Gubernur Jawa Tengah, Jum'at (24/05/2024)
INDORAYA – Dukungan yang terus masif ditunjukkan kepada Kandidat calon Gubernur Jawa Tengah, sekaligus ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono atau yang akrab disapa Mas Dar untuk maju di Pilkada Jawa Tengah 2024 (Pemilihan Gubernur).
Dukungan tersebut kali ini ditunjukkan oleh para koordinator desa (Kordes) Tani Merdeka di Banjarnegara, serta mereka siap menjadikan posko pemenangan Sudaryono, Jumat (24/5/2024).
Dukungan Tani Merdeka terhadap Sudaryono ini, bukan tanpa alasan. Ketua DPC Tani Merdeka Banjarnegara, Muhammad Ali mengatakan, konsolidasi bersama koorcam dan kordes Tani Merdeka ini untuk menampung keinginan petani. Sekaligus berkontribusi memenangkan Sudaryono, dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024.
“Selain sebagai ketua DPD Gerindra Jateng, Sudaryono juga merupakan dewan pembina Tani Merdeka. Sehingga sudah sepatutnya, organisasi ini memberikan dukungan terhadap dewan pembinanya,” ungkap Ali.
“Mendukung Mas Dar itu wujud solidaritas kami sebagai petani. Mas Dar itu anak petani. Kami akan sangat bangga kalau ada anak petani yang bisa menjadi gubernur,” jelasnya.
Hasil dari Rapat konsolidasi Tani Merdeka Banjarnegara ini, bahwa Posko Tani Merdeka yang sudah ada di desa-desa, nantinya akan menjadi posko pemenangan Sudaryono.
“Kita pokoknya akan all out, mengajak teman-teman petani untuk kompak mendukung Mas Dar. Bersama Mas Dar, petani yakin Jateng maju dan mapan,” katanya.
Dalam konsolidasi kali ini, Ali juga meminta kepada setiap Koordinator Desa Tani Merdeka di Banjarnegara untuk menguatkan struktur organisasi. Kemudian akan turun ke masyarakat, untuk melakukan sosialisasi Mas Dar sebagai Calon Gubernur Jateng dari Partai Gerindra.
BACA JUGA:   Cagub Potensial, Sudaryono Jadi Pusat Perhatian Halal Bi Halal Pimpinan Parpol se Jateng
Share this Article