Ad imageAd image

Tanggapan Prabowo Soal Perbincangan dengan SBY: Politik aja Terus, Ini Lebaran

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 821 Views
1 Min Read
Prabowo Subianto dan SBY. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Prabowo Subianto, Presiden Terpilih, mengunjungi kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden ke-6 RI. Prabowo menjelaskan bahwa kunjungannya tidak berkaitan dengan politik.

Prabowo tiba di Puri Cikeas, Jawa Barat, rumah SBY, pada Jumat (12/4/2024) pukul 18.38 WIB. Pertemuan antara keduanya berlangsung selama 1,5 jam dan dilakukan secara tertutup. Prabowo meninggalkan rumah SBY pada pukul 20.00 WIB.

Namun, Prabowo enggan memberikan banyak komentar mengenai pertemuan tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa tujuannya datang adalah untuk bersilaturahmi menjelang Lebaran.

BACA JUGA:   Prabowo Digendong Massa, Diteriakkan 'Jabar Tetap Prabowo'

“Kunjungan ini terkait dengan Lebaran, saya datang untuk menjenguk senior,” kata Prabowo setelah mengunjungi rumah SBY, Jumat (12/4/2024).

Prabowo juga menolak menjawab saat ditanya apakah ada pembahasan politik dalam pertemuan dengan SBY.

“Ini saat Lebaran, jangan berbicara soal politik terus, mari kita nikmati momen ini,” ujar Prabowo sambil tertawa.

Di sisi lain, Koordinator Juru Bicara DPP Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, menyebutkan bahwa pertemuan antara Prabowo dan SBY berlangsung dengan suasana yang positif. Mereka menunjukkan keakraban dan kehangatan dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA:   Jika Jadi Presiden, Prabowo Sebut Tak Akan Berkompromi dengan Koruptor

“Pertemuan antara dua tokoh bangsa ini sangat positif dan konstruktif. Kedua negarawan, Presiden ke-6 dan Presiden ke-8 RI, terlihat akrab dan saling menghormati satu sama lain,” jelas Herzaky.

Share this Article
Leave a comment