Ad imageAd image

Tak Mau Jadi Menteri, Rocky Gerung Ingin Jadi Jaksa Agung di Kabinet Prabowo

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 841 Views
2 Min Read
Rocky Gerung komentari transaksi politik menuju pemilu 2024

INDORAYA – Rocky Gerung memberikan tanggapan terkait keinginannya untuk menjadi bagian dari kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Jaksa Agung.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Rocky Gerung setelah menghadiri acara Tabayun Puisi dan Ngaji Kebangsaan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Sabtu (30/3/2024).

Awalnya, Rocky Gerung menyatakan bahwa dia tidak akan menerima permintaan untuk menjadi menteri dalam kabinet Prabowo. Dia hanya akan menjadi bagian dari kabinet jika itu adalah keinginannya sendiri.

BACA JUGA:   Jokowi Bilang Hinaan Rocky Gerung Hal Kecil

“Jadi, jika Pak Prabowo meminta saya untuk menjadi menteri, saya akan menjawab bahwa saya tidak ingin diminta, saya ingin melakukannya secara sukarela,” kata Rocky.

Dia menegaskan bahwa jika dia menjadi bagian dari kabinet Prabowo-Gibran, dia tidak ingin menjadi menteri. Dia ingin menjabat sebagai Jaksa Agung.

“Oke, dalam hal itu, saya ingin menjadi Jaksa Agung, meskipun kemungkinan besar saya tidak akan diberikan kesempatan,” tambahnya.

Sebelumnya, dalam acara yang sama, Rocky Gerung menyebutkan bahwa hubungan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo tidak akan bertahan lama. Mereka mungkin akan bertengkar mengenai prioritas program saat ini.

BACA JUGA:   Rocky Gerung Diduga Lakukan Penghinaan Terhadap Marga Laoly

Jokowi ingin melanjutkan program IKN, namun Gerindra pasti akan memprioritaskan program makan siang gratis. Menurut Rocky, pelaksanaan kedua program ini secara bersamaan agak sulit karena akan memberikan beban yang besar pada APBN.

Share this Article
Leave a comment