Ad imageAd image

Sudah Tahu Cara Kudeta Adesanya

Redaksi
By Redaksi 132 Views
1 Min Read
Robert Whittaker/dok

INDORAYA – Robert Whittaker melakukan persiapan yang matang untuk kembali menantang juara kelas menengah Ultimate Fighting Championship (UFC), Israel Adesanya, pada UFC 217, 13 Februari mendatang.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua petarung. Pada pertemuan pertama, tiga tahun silam, Adesanya menang KO. Kini, Whittaker (31) mengusung misi balas dendam. Fighter asal Australia ini mengaku sudah mengantongi cara mengudeta Adesanya dari takhtanya.

‘’Saya pikir kami telah mengembangkan cara untuk mengalahkannya. Hal itu sedang saya sempurnakan sebelum duel nanti,’’ tutur Whittaker seperti dilansir dari Sportskeeda.

Pria berjuluk The Reaper ini telah mengamati beberapa duel terakhir Isarel termasuk ketika dikalahkan pemegang sabuk divisi berat ringan saat itu, Jan Blachowicz.

Pertemuan Adesanya kontra Blachowicz terjadi pada Maret 2021.

‘’Ini adalah duel yang sulit diprediksi. Saya akan memanfaatkan strategi terbaik yang kami racik selama ini untu menaklukkannya,’’ tandas Whittaker.

Dia menantang sang juara dengan bekal tiga kemenangan beruntun atas Darren Till, Jared Cannonier, dan Kelvin Gastelum.

Robert menguasai tinju, hapkido, goju-ryu karate, dan jiu-jitsu Brasil. Rekornya saat ini adalah 23 kali menang dan lima kali kalah.(IR)

TAGGED: , ,
Share this Article