Ad imageAd image

STY Bakal Bertemu Erick Thohir Bahas Kontrak Baru

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 880 Views
1 Min Read
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Shin Tae Yong mengaku bakal bertemu dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk membahas kontrak baru pada minggu depan.

Untuk pekan ini Shin belum bisa bertemu dengan Erick. Setelah bertemu di Paris, saat laga Indonesia U-23 versus Guinea, Erick punya kesibukan yang terbilang sangat padat.

“Karena pak Erick juga banyak kesibukan, jadi belum ada tanggal kepastian kapan akan bertemu, tetapi kemungkinan besar minggu depan akan bertemu dengan pak Erick dan makan bersama,” kata Shin dalam Hyundai Driving Experience di SCBD yang merupakan acara apresiasi produsen mobil asal Korea Selatan itu untuk pelatih Timnas Indonesia, Selasa (14/5/2024).

BACA JUGA:   Soal Target Timnas U-17 2023, Erick Thohir: Saya Belum Mau Mencanangkannya

Pelatih asal Korea Selatan ini menegaskan, ia sudah sepakat dengan Erick untuk tetap bersama tim Garuda. Kesepakatan ini tercapai di Qatar, setelah lolos babak grup Piala Asia U-23 2024.

“Memang belum ditandatangani [kontrak baru], tetapi sudah ada pembicaraan dengan pak Erick Thohir bahwa akan bersama Timnas Indonesia hingga 2027,” ucap pelatih 53 tahun ini.

Soal besaran kontrak baru dan permintaan khusus, Shin enggan berterus terang. Mantan pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini hanya menyebut permintaannya sama dengan kontrak sebelumnya.

BACA JUGA:   Erick Beberkan PSSI Dapat Surat Dari FIFA Soal Stadion untuk Piala Dunia U-17
Share this Article
Leave a comment