Ad imageAd image

Soal Cawapres, Prabowo: Masi Terus Digodok Sampai Mufakat

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 778 Views
1 Min Read
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pihaknya masih terus menggodok nama-nama kandidat bakal calon wakil presiden (cawapres). Dia menilai, hal itu sudah dibicarakan secara mendalam dengan partai pengusung.

“Mengenai wakil presiden kita juga sudah sepakat kita akan terus menggodok sesuai dengan tradisi adat kita, musyawarah mufakat,” ungkap Prabowo dalam konferensi pers di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (14/9/23).

Katanya, nama yang masuk masih terus didiskusikan oleh partai. Ia menyebut yang diprioritaskan saat ini adalah kepentingan rakyat.

“Kita akan diskusi dan kita dalam suasana yang paling penting adalah kepentingan besar, kepentingan nasional, kepentingan rakyat, saya kira itu ya,” tuturnya.

Dia juga yakin, partai pendukungnya akan mendapat suara dari publik untuk memenangkan Pilpres 2024. Prabowo menilai koalisi pendukungnya merupakan poros tengah.

“Saya percaya bahwa partai-partai, kawan-kawan kita semuanya akan mendapat suatu dukungan rakyat,” ujarnya.

Adapun sejumlah koalisi pendukung Prabowo di Pilpres 2024 ialah Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PBB, dan Partai Gelora. Prabowo pun menjabarkan spektrum koalisi pendukungnya.

“Kalau Anda perhatikan ya kan kita punya, apa ya, sektor masing-masing ya kan, ada sektor yang mengutamakan katanya apa istilahnya, golongan profesional, golongan nasionalis, dan sebagainya, religionic, ada yang religius, ada yang tengah,” papar dia.

Share this Article