Ad imageAd image

Soal Baliho Prabowo-Gibran di Labuan Bajo, Dasco: Saya Pikir Baliho Prabowo Ada di mana-mana

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 1 View
1 Min Read
Ketua Harian Gerindra Dasco. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menaggapi soal baliho berukuran besar bergambar duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya pikir baliho Pak Prabowo itu ada di mana-mana dengan beberapa tokoh yang ada. Hingga yang saya pikir, baru Manggarai Barat ya itu mungkin memang dipasang yang mendukung keduanya mungkinkan begitu,” ujar Dasco di Lapangan Sepak Bola Cendrawasing, Jakarta Barat, Sabtu (26/8/23).

“Kita tak banyak komentar, hormati saja dinamika yang ada sepanjang pemasangan baliho tidak melanggar aturan di daerah masing-masing,” katanya.

Untuk diketahui, baliho itu muncul di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Baliho tersebut terpajang di perempatan Jalan Bandara-Lamber Kape, salah satu lokasi strategis di sana.

“Masyarakat NTT mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden,” demikian tertulis pada baliho itu, dikutip dari detik.com pada Jumat (25/8/23).

Di sisi lain, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Manggarai Barat Yosef Suhardi menuturkan bahwa baliho duet itu dipasang oleh relawan Jokowi.

“Informasi yang saya dapat adalah relawan Jokowi (yang memasang),” kata Yos, pada Jumat (25/8/23) malam.

Share this Article