Ad imageAd image

Seorang Pria Tusuk Pacarnya Sebanyak 35 Kali Karena Cemburu

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 2 Views
2 Min Read
Konferensi pers soal kasus penusukan Aldo yang menusuk pacarnya di kamar indekosnya, Kamis (31/8/2023). (Foto: Dickri Tifani Badi/Indoraya)

INDORAYA – Seorang perempuan berinisial KER (19) ditusuk oleh seorang pria di Kota Semarang sebanyak 35 kali. Ternyata pria tersebut merupakan pacarnya yang diketahui bernama Aldo (21). Sang pacar tega menusuk karena cemburu buta.

Penusukan itu terjadi di kamar kos korban yang berlokasi di Jalan Tambakboyo, Kelurahan Tlogosari Kulon, Semarang pada Minggu (27/8) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Pedurungan AKP Kiswoyo mengatakan sebelum menusuk, tersangka datang ke indekos pacarnya bernama KER. Sesampainya di kos, kata dia kemudian tersangka bersama korban bercerita di kamar indekosnya.

“Setelah jam 2.30 WIB korban melihat ngecek HPnya korban pada saat itu korban sedang tidur,” jelas Kanit Reskrim Polsek Pedurungan AKP Kiswoyo saat jumpa pers di Polrestabes Semarang, Kamis (31/8/2023).

Setelah di indekosnya, tersangka kemudian melihat percakapan handphone milik korban. Seketika itu, tersangka langsung menyimpulkan bahwa pacaranya selingkuh.

Tersangka, AKP Kiswoyo mengungkapkan kemudian emosi dan mengambil pisau untuk mengambil pisau untuk menusuk korban.

“Ada chat-chatan masuk dan panggilan masuk sebanyak dua kali untuk janjian sama korban. Kemudian pelaku emosi lalu masuk ke dapur mengambil pisau kemudian setelah ke dapur, ambil pisau, menusukkan sebanyak 35 tusukan,” ungkap Kiswoyo.

Kiswoyo menyebut akibat kejadian itu korban harus mengalami perawatan dan hingga saat ini belum bisa diajak berbicara. Luka tusukan juga membuat paru-paru korban mengempis.

“Kondisi korban saat ini sudah berangsur-angsur membaik cuma bagian paru-paru masih kempes, sebelah kiri. Tapi fisiknya masih bagus, sudah sadar tapi belum bisa diajak bicara,” lanjutnya.

Pelaku kemudian langsung menyerahkan diri kepada RT setempat sekitar pukul 04.00 WIB. Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan menyebut pelaku terancam 5 tahun penjara.

“Terhadap tersangka Aldo ini kita terapkan pasal 351,” ujarnya.

Share this Article