Ad imageAd image

Sempat Kirim Surat Bulan ke PrabowoLalu, Bos Apple Yakin Kerja Sama dengan RI

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 710 Views
1 Min Read

INDORAYA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan CEO Apple Tim Cook bertemu hari ini. Sebelum pertemuan dimulai, Cook mengirim pesan kepada Prabowo, seperti yang diungkapkan oleh Humas Setjen Kemhan.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama satu jam, Prabowo mengucapkan terima kasih atas kesempatan bertemu Cook.

“Terima kasih, sebuah kehormatan bagi saya dapat bertemu dengan Anda,” kata Menhan Prabowo seperti dilihat, Rabu (17/4/2024).

Cook mengapresiasi visi pemerintah dan komitmennya terhadap pengembangan keterampilan dan inovasi, yang tercermin dalam prestasi hampir 2.000 lulusan hingga saat ini. Dia optimis bahwa kerja sama antara Indonesia dan Apple dapat menjadi lebih sukses di masa depan.

BACA JUGA:   Menhan Prabowo Serahkan 5 Pesawat NC-212i Buatan Anak Bangsa Kepada TNI AU

Menkominfo Budi Arie juga ikut dalam pertemuan tersebut. Ia menggambarkan suasana pertemuan sebagai penuh keakraban dan persahabatan.

Cook hadir bersama Lisa Jackson, Nick Amma, Elizabeth Hernandez, dan Mirza Natadisastra dari Apple. Budi Arie menyampaikan bahwa Cook menganggap Indonesia sebagai negara yang menarik dan berpotensi bagi Apple.

Prabowo menyambut baik diskusi dan niat baik Apple untuk berinvestasi di Indonesia. Dia berharap investasi tersebut dapat dilakukan dengan sukses dan tepat waktu, sambil menyatakan bahwa Indonesia sangat mendukung komitmen Apple dalam kemajuan negara.

BACA JUGA:   Prabowo Buka Puasa Pertama Bareng Titiek dan Didit
Share this Article
Leave a comment