Ad imageAd image

Selebgram Angela Lee Kecelakaan di Tol Salatiga, Begini Kronologinya 

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 884 Views
2 Min Read
Selebgram Angela Charlie atau Angela Lee dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Semarang -Solo ruas Salatiga atau tepatnya di KM 453.400, pada Jumat (26/5/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. (Foto: Instagram Angela Lee)

INDORAYA – Selebgram Angela Charlie (Angela Lee) dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Semarang-Solo ruas Salatiga atau tepatnya di KM 453.400, pada Jumat (26/5/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan keterangan resmi dari Polres Salatiga, mobil yang ditumpangi oleh Barbie Jowo ini yakni Toyoya Fortuner bernomor polisi L 1185 AAS, bersama sopirnya menabrak bagian belakang truk gandeng Hino bernomor polisi AG 9853 UA.

Diketahui, Angela Lee tidak sendirian, namun bersama dua asistennya yang dikemudikan oleh Muhamad Arif Fadlul Rahman.

BACA JUGA:   Berdalih Butuh Uang untuk Makan, Untung dan Bambang Maling Tutup Selokan di Tlogosari Semarang

Berdasarkan keterangan polisi, kronologi kecelakaan ini berawal saat truk gandengan melaju dari arah Semarang menuju Solo di jalur lambat atau sebelah kiri dengan kecepatan 25 km/jam.

Pada saat bersamaan, saat mobil yang ditumpangi Barbie Jowo melaju, terdapat mobil dari arah belakang dan menyeruduk mobil Angela karena jarak yang terlalu dekat. Oleh karena itulah, insiden ini terjadi.

Akibatnya Barbie Jowo bersama asistennya mengalami luka cukup serius sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Akibat kejadian tersebut, Angela Charlie mengalami luka retak pipi kanan, patah kaki kanan dan dalam kondisi sadar, sekarang dirawat di RS Tlogorejo Semarang. Sementara kedua asistennya yang bernama Shinta dan Viki hingga saat ini masih dalam perawatan di RSUD Salatiga,” jelas Kapolres Salatiga, AKBP Feria Kurniawan dalam keterangan tertulis resminya yang diterima Indoraya, Rabu (31/5/2023).

BACA JUGA:   Tidak Semua Penonton Slank Bisa Masuk, Wali Kota Semarang Minta Maaf Janji Bakal Undang Slank Lagi

Sementara, Polres Salatiga bersama Polda Jateng sedang melakukan penyelidikan agar mendapatkan titik terang atas insiden yang menimpa seorang selebgram tersebut.

Share this Article
Leave a comment