Ad imageAd image

Selamat! IPSI Kota Semarang Juara Umum Pencak Silat Pra Porprov Jateng, Torehkan 10 Medali

Panji Bumiputera
By Panji Bumiputera 230 Views
1 Min Read
Kontingen Pencak Silat Kota Semarang berhasil Juara Umum, Zulkifli Sekretaris IPSI Kota Semarang sedang memberikan selamat dan motivasi kepada Atlit

INDORAYA – Kota Semarang berhasil menjadi Juara Umum dalam ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tahun 2022.

Dalam final kompetisi yang digelar di GOR Mustika Kabupaten Blora, Jumat (9/12/2022), Kota Semarang keluar sebagai Juara Umum setelah menorehkan 10 medali.

Sekretaris Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Semarang, Zulkifli merinci, dalam gelaran ini pihaknya meraih 4 emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

“Alhamdulillah, kami tidak menyangka bisa mendapatkan Juara Umum. Ini merupakan capaian yang luar biasa bagi kami, senang sekali rasanya,” katanya saat dihubungi lewat WhatsApp, Jumat (9/12/2022).

BACA JUGA:   Pengurus IPSI Kota Semarang Datang dan Dukung Penuh Kontingennya Juarai Ajang Pra Porprov Jateng

Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlit maupun official yang sudah berjuang dengan gigih sampai di tahapan ini.

“Tanpa kerja keras dan perjuangan temen-temen semua tentu kita tidak akan bisa sampai di titik ini,” katanya.

Meskipun mendapatkan Juara Umum, Zulkifli meminta seluruh kontingen untuk tetap rendah hati dan jangan jumawa. Pasalnya, katanya, ajang sesungguhnya yaitu saat berada di Porprov.

“Ini baru permulaan, jangan terlalu terbawa euforia. Masih ada kompetisi yang sesungguhnya. Yang terpenting tetap semangat dan terus berlatih,” ungkapnya. [*]

BACA JUGA:   Gelar Pra Porprov, PTMSI Jateng Target Masuk Tiga Besar PON
Share this Article
Leave a comment