Ad imageAd image

SBY Tak Hadiri Pelatikan AHY Jadi Menteri ATR Hari Ini

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 766 Views
1 Min Read
SBY dan AHY. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan dilantik menjadi Menteri ATR/Kepala BPN di Istana Kepresidenan Jakarta hari ini.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bisa menghadiri pelantikan anaknya tersebut. Namun, SBY sendiri sudah memberikan doa dan restu kepada AHY.

“Bapak SBY sudah mendoakan dan memberikan restu untuk Mas AHY dalam menjalankan tugas negara ke depan,” kata Sekretaris Pribadi SBY, Ossy Darmawan, kepada wartawan, Rabu (21/2/2024).

Ossy menyebut SBY tidak hadiri acara tersebut karena baru tiba di Cikeas setelah melakukan kegiatan di Jawa Timur dan Jawa Tengah semalam.

“Bapak SBY sendiri tidak hadir dalam pelantikan hari ini karena baru saja tiba di Cikeas dari perjalanan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur,” ucap dia.

Kata Ossy, AHY juga telah bertemu dengan SBY tadi malam. Katanya, AHY meminta doa restu menjadi Menteri ATR/BPN.

“Tadi malam, AHY sudah bertemu Bapak SBY yang baru tiba di Cikeas, untuk memohon doa restu dalam tugas yang baru sebagai Menteri ATR/BPN,” tuturnya.

Sebagai informasi, Jokowi akan melantik dua menteri, pukul 11.00 WIB siang ini di Istana Merdeka, Jakarta. Dia juga akan mengambil sumpah jabatan anggota Komisi Kejaksaan.

Share this Article