Ad imageAd image

SBY Minta Agar Tak Ada Pihak Lukai Hati Rakyat yang Pilih Prabowo

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 844 Views
1 Min Read
SBY beri lukisan ke Prabowo Subianto.

INDORAYA – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), presiden keenam Republik Indonesia, mengeluarkan permintaan agar tidak ada pihak yang mencoba melukai perasaan rakyat yang memilih Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

SBY menyatakan bahwa Prabowo bisa memenangkan pilpres karena itu adalah keinginan rakyat.

“Kita harus menghormati keinginan rakyat yang memilih Pak Prabowo sebagai pemimpin mereka. Itulah yang paling penting bagi kita untuk memahami,” kata SBY dalam acara buka puasa bersama di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (27/3).

BACA JUGA:   Prabowo Dampingi Jokowi Resmikan Tzu Chi Hospital di Jakarta

SBY menjelaskan bahwa selama tiga hingga empat bulan ia mengunjungi 85 kabupaten/kota, dan melihat bagaimana rakyat dengan penuh cinta menyambut Prabowo. Oleh karena itu, Partai Demokrat yakin dengan keputusan mereka untuk bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Partai Demokrat adalah partai pendukung Prabowo dalam Pilpres 2024 dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), bersama dengan Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PBB, Garuda, dan Gelora.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu menyatakan bahwa Partai Demokrat memiliki keyakinan besar terhadap kepemimpinan Prabowo di masa depan. Ia yakin bahwa Prabowo mampu melakukan perubahan dan perbaikan dalam sistem pemerintahan selanjutnya.

BACA JUGA:   Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Seperti The New Soekarno

“Ini adalah pesan saya, in you, Bapak Prabowo, we trust,” ujar SBY.

Share this Article
Leave a comment