Ad imageAd image

Sambut Imlek, Hotel Ciputra Semarang Gelar Promo Menu Dinner Spesial

Kartika Ayu
By Kartika Ayu 102 Views
2 Min Read
Beberapa menu andalan untuk dinner menyambut tahun baru Imlek 2573 di Hotel Ciputra Semarang.

INDORAYA – Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2573, Hotel Ciputra Semarang (HCS) ikut menggelar promo dalam merayakan Gong Xi Fat Cai yang bertempat di restaurant hotel tersebut pada Senin (31/1/2022) pekan depan.

Pada tahun Macan Air ini HCS akan menggelar All You Can Eat Chinese Buffet Dinner yang menyajikan aneka hidangan khas Imlek. Menu spesial ini dapat dinikmati para pengunjung di The Gallery Restaurant dengan harga Rp 190.000 nett /pax.

Food & Beverage Manager HCS, Zusro Fuadi mengatakan, pihaknya ingin pengunjung HCS dapat menikmati malam Tahun Baru Imlek dengan kuliner yang spesial dan pohon angpao.

BACA JUGA:   Pengusaha Diharapkan Membayar THR Tepat Waktu Dan Sesuai Ketentuan

Bahkan, kata dia, pada malam itu kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah kepada siapa saja yang beruntung sangat terbuka. Sehingga menurutnya acara ini akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung setia HCS.

“Kami juga menampilkan Lion Dance atau kesenian barongsai, ciri khas Tahun Baru Imlek untuk menghibur para tamu yang pastinya membuat suasana makin menjadi meriah,” katanya, Kamis (27/1/2022).

Dikatakan, bahwa perayaan Tahun Baru dalam budaya Tionghoa atau yang dikenal dengan sebutan Imlek, adalah waktu yang tepat bagi keluarga untuk berkumpul bersama.

BACA JUGA:   Transmisi Lokal Omicron Meningkat, Waktu Karantina Pelaku Perjalanan Luar Negeri Diperpendek

Pada malam tahun baru Cina, seluruh anggota keluarga akan berkumpul bersama dan menikmati hidangan makan malam.

“Serta memakan hidangan tahun baru dipercaya akan membawa keberuntungan serta kemakmuran pada tahun berikutnya nanti,” terangnya.

Chef HCS, Otong Arif Solehudin menambahkan, bahwa beberapa menu andalan yang akan dikeluarkan pada perayaan makan malam All You Can Eat tahun baru Imlek, seperti Yee Sang Salad, Crab and Asparagus Soup, Chicken Kung Pao, dan Chinese Chicken Congee.

“Lalu ada Bebek Peking, Crispy Hong Kong Chicken, Aneka Dim Sum, Nasi Hainan, Chinese Bun, aneka bubur. Dan berbagai macam dessert yang pastinya menggugah selera,’’ jelasnya. (IR)

BACA JUGA:   Mengurai Problem Kemiskinan Ekstrem, Wakil Ketua DPRD Jateng Heri Pudyatmoko: Selalu Waspada dan Perlu Kerja Keras dalam Penanggulangannya
TAGGED:
Share this Article