Ad imageAd image

Respon Ratusan Ribu Pendukung di Sidoarjo, Prabowo Turun Panggung

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 778 Views
2 Min Read
Prabowo kampanye di Sidoarjo. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Calon presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto, melakukan kampanye di Jawa Timur. Dia disambut antusias ketika turun panggung untuk menyapa ratusan ribu pendukungnya di Stadion Deltras Sidoarjo, pada Jumat (9/2/2024).

Dia tiba pukul 15.30 WIB langsung disambut teriakan pendukungnya yang sudah menunggunya lama. Mereka pun mengelukan namanya saat ia diperkenalkan oleh pembaca acara di atas panggung.

Karena suara teriakan itu, Prabowo spontan yang awalnya hanya menyapa mereka yang berada di sekeliling panggung langsung turun menyapa mereka secara dekat.

BACA JUGA:   Budiman Sudjatmiko Tegaskan Tidak Dukung Ganjar Presiden: Indonesia Butuh Pemimpin Strategis

“Terima kasih, kalian sudah dari tadi menunggu kedatangan saya. Terima kasih kalian datang jauh-jauh dari berbagai daerah hanya untuk saya,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (11/2/2024).

Prabowo pun mengungkapkan dirinya merasakan tersentuh dengan emak-emak Jawa Timur yang begitu kuat dan penuh semangat. Dia mengaku, dirinya merasa mendapatkan energi tambahan dan terharu.

“Saya merasa 15 tahun lebih muda,” tuturnya.

Acara itu digelar dengan bertajuk ‘Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran’ ini dihadiri masyarakat di berbagai daerah di Jawa Timur, seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Probolinggo, dan daerah lainnya di sekitaran Jawa Timur.

BACA JUGA:   Usai Ungguli Quick Count, Jokowi Beri Selamat ke Prabowo

Turut hadir pula di acara tersebut sejumlah tokoh nasional seperti Erick Thohir, Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Bahlil Lahadalia, Gus Miftah, Arumi Bachsin, dan Ketua Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad.

Share this Article
Leave a comment