Ad imageAd image

Resmi Dukung Prabowo, Anis Matta Harap Bisa Jadi Sekutu yang Bisa Dipercaya

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 887 Views
1 Min Read
Partai gelora dukung Prabowo Capres 2024. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) melakukan deklarasi untuk mendukung Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Ketum Gelora, Anis Matta menyinggung koalisi yang datang dan pergi.

Dia menyebut acara yang digelar partainya kali ini terdapat dua maksud deklarasi.

“Hari ini kita menyaksikan satu peristiwa yang sama, ada yang datang, ada yang pergi dalam koalisi,” ujar Anis Matta di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/23).

Anis pun berharap partai-partai di Koalisi Indonesia Maju dapat menjadi sekutu yang bisa dipercaya. Menurutnya, Prabowo merupakan sosok yang rendah hati dan berjiwa besar.

BACA JUGA:   Gibran Umumkan Emil Dardak dan Arumi Bachsin Jadi Jubir di Pilpres

“Tapi saya ingin mengatakan ke Pak Prabowo dan teman-teman partai koalisi lainnya, mudah-mudahan yang baru saja datang ini adalah sekutu yang bisa dipercaya,” kata Anis Matta.

Lebih lanjut, Anis juga menyampaikan dukungan Partai Gelora kepada Prabowo seharusnya dilakukan pada 27 Agustus 2023. Katanya, hal itu ditunda karena menyesuaikan jadwal Prabowo.

“Acara deklarasi dukungan Pak Prabowo sebagai capres RI 2024-2029 ini diadakan 1 pekan yang lalu, tanggal 27 Agustus 2023. Tapi ini ditunda ke hari ini, karena berbagai kesibukan Pak Prabowo waktu itu,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Prabowo Unggul dalam Musra Relawan Jokowi di NTB dan Kaltim 
Share this Article