Ad imageAd image

Remaja Tewas Akibat Tenggelam di Sungai Praja Bantul

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 788 Views
1 Min Read
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap seorang remaja bernama Devangga Noor Raihan (17). Dirinya dinyatakan hilang saat bermain air di Sungai Progo yang melintas di Sedayu, Bantul. Devangga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Senin (5/6/23) dini hari.

Sebelumnya, seorang anak bernama Devangga Noor Raihan (17), warga Kalijoho Kidul, Kalurahan Argosari, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul hilang saat bermain air di Sungai Progo yang melintas di Sedayu. Devangga diduga terpeleset, jatuh dan tenggelam di sungai tersebut.

BACA JUGA:   Bawaslu Jateng Awasi Verifikasi Faktual Kepengurusan DPW Partai Prima 

Hingga kemarin, Senin (5/6) pukul 17.00 WIB upaya pencarian Tim Gabungan belum menemukan titik terang. Rencananya Tim akan memperluas radius pencarian hingga 1 km ke arah selatan dari lokasi kejadian.

“Tapi alhamdulillah malam tadi pukul 00.10 WIB korban atas nama Devangga noor Raihan dengan kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi, kepada wartawan, Selasa (6/6/2023).

Kamal menjelaskan bahwa Devangga ditemukan dengan posisi mengambang. Saat ditemukan, jasadnya berada di pinggir sungai kurang lebih berjarak 30 meter dari lokasi korban terlihat.

BACA JUGA:   Kegiatan Sedekah Sayur, Petani Temanggung Bagikan 8.000 Paket Sayuran

Setelah korban dievakuasi, jenazah ya dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga.

“Dengan ditemukannya korban operasi SAR langsung ditutup dan unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,” ungkap dia.

Share this Article
Leave a comment