Ad imageAd image

Relawan Samawi Gelar Sosialisasi Visi-Misi Prabowo-Gibran di Depok

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 812 Views
1 Min Read
Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) gelar sosialisasi visi-misi Prabowo-Gibran. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi), menggelar sosialisasi visi-misi pasangan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan itu merupakan titik ke-13 yang digelar Samawi, tepatnya di Jalan Haji Jamun, Gang Sawo, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, pada Senin (5/2/2024).

Ketua Majelis Pimpinan Daerah Samawi, Ustadz Nurul Anwar menyampaikan kegiatan ini merupakan bukti kongkrit kerja elektoral yang dilakukan pihaknya, yaitu turun langsung ke masyarakat setelah para relawan melakukan apel canvasing minggu lalu.

BACA JUGA:   Ulama Kampung Rejo Semut Ireng di Klaten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

“Samawi akan terus bekerja menjemput kemenangan Prabowo-Gibran, dengan berbagai kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat,” jelas Anwar.

Dengan adanya kegiatan ini, Samawi yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran. Selain mensosialisasikan visi dan misi Prabowo-Gibran, Samawi juga melakukan bazar sembako murah.

“Dengan terjun ke masyarakat, kami bertemu dan menyerap aspirasi, kebanyakan mereka setuju dengan program unggulan Prabowo-Gibran, maka kami optimistis menang sekali putaran,” tutur Anwar.

Share this Article
Leave a comment