Ad imageAd image

Relawan Projo Dukung Ide Prabowo ‘Presidential Club’: Beliau Partriot Sejati

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 704 Views
2 Min Read
Prabowo dan Projo. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Umum Projo (Pro Jokowi) Budi Arie Setiadi, menyatakan pihaknya mendukung ide Presiden terpilih Prabowo Subianto tentang ‘presidential club’.

Diketahui, ‘presidential club’ ini merupakan perkumpulan bersama presiden terdahulu. Dia menilai ide tersebut bagus selama untuk persatuan dan kemajuan Indonesia.

“Bagus saja. Selama untuk persatuan nasional dan mewujudkan Indonesia maju wajib kita dukung tanpa reserve,” kata Budi Arie saat dihubungi, Jumat (3/5/2024).

Menurut dia, Prabowo merupakan sosok patriot sejati dan negarawan. Dengan itu, dia yakin ide Prabowo soal presidential club bertujuan untuk membawa Indonesia maju.

BACA JUGA:   Airlangga ke Prabowo-Gibran: Kami Bersyukur Telah Meluangkan Waktu Hadir ke Bukber Golkar

“Pak Prabowo itu patriot sejati dan negarawan. Beliau sangat concern untuk membawa Indonesia maju,” tutur dia.

Budi juga menilai bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mendukung ide presidential club. Katanya, seluruh ide untuk kebaikan bangsa pasti akan didukung Jokowi.

Sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) dari Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, menyatakan Prabowo ingin membuat perkumpulan bersama presiden terdahulu atau yang disebutnya ‘presidential club’.

“Presidential club itu istilah saya saja, bukan institusi. Esensinya Pak Prabowo ingin para mantan presiden bisa tetap rutin bertemu dan berdiskusi tentang masalah-masalah strategis kebangsaan. Sehingga terjaga silaturahim kebangsaannya dan menjadi teladan bagi kita semua,” ujar Dahnil kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

BACA JUGA:   Prabowo Targetkan Indonesia Swasembada Pangan dalam 4 Tahun

Dia mengatakan, perkumpulan itu bakal berisikan para presiden Indonesia terdahulu. Dahnil juga berharap perkumpulan itu bisa menunjukkan bahwa pemimpin bangsa Indonesia kompak, rukun, dan guyub.

“Semua mantan presiden kita yang masih ada. Pak Prabowo berharap, sebagai bangsa besar para pemimpinnya kompak, rukun, guyub memikirkan dan bekerja untuk kepentingan rakyat banyak, terlepas dari perbedaan pandangan politik dan sikap politik,” papar dia.

Share this Article
Leave a comment