Ad imageAd image

Relawan Prabowo-Gibran Akan Gelar Aksi Damai depan Gedung MK Hari Jumat

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 706 Views
2 Min Read
Relawan Prabowo-Gibran. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Relawan yang mendukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan mengadakan demonstrasi damai di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat.

Menurut Ketua Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Haris Rusli Moti, aksi tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh ratusan ribu massa.

“Rencananya, aksi damai ini akan dihadiri oleh sekitar 100.000 orang pendukung dan pemilih pasangan Prabowo-Gibran yang berkumpul di depan kantor Mahkamah Konstitusi,” ujar Moti dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

BACA JUGA:   TKN Prabowo Soal Istilah Gemoy: Ini Lambang Politik Kegembiraan, Bukan Berarti Tanpa Gagasan

Moti menyatakan bahwa aksi damai tersebut akan dilakukan pada Jumat (19/4) mulai pukul 14.00 WIB di depan gedung MK.

Moti menjelaskan bahwa aksi damai ini diadakan sebagai tanggapan terhadap berbagai tuduhan yang muncul dalam sidang sengketa pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi, terutama terkait persepsi bahwa pemilih Prabowo-Gibran hanya didorong oleh bantuan sosial.

Dia juga mengimbau para relawan yang ikut dalam aksi untuk tetap menjaga ketertiban. Moti juga meminta seluruh pendukung Prabowo-Gibran yang hadir untuk waspada terhadap kemungkinan penyusup.

BACA JUGA:   Kaesang Usul Program Dana Abadi Seminari ke Prabowo-Gibran

“Kami mengajak para pendukung dan pemilih pasangan Prabowo-Gibran untuk menyampaikan aspirasi mereka dengan damai dan tertib. Kami juga mengingatkan agar seluruh pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran yang turut serta dalam aksi ini untuk waspada terhadap kemungkinan adanya upaya penyusupan yang dapat mengganggu ketertiban,” tandasnya.

Share this Article
Leave a comment